Notification

×

Iklan

Iklan

Gegara Ini, Ratusan Pemuda Batak Bersatu Datangi Kejagung

Senin | 9/26/2022 WIB Last Updated 2022-09-26T10:58:38Z


Jakarta - Pemuda Batak Bersatu menggelar demonstrasi untuk menuntut keadilan bagi alamarhum Brigadir J alias Nofriansyah Yosua Hutabarat di Kantor Kejaksan Agung (Kejagung) di Jalan Sultan Agung Jakarta. Senin, (26/9/2022).


Ratusan masa menuntut keadilan, mereka juga menuntut agar isteri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi untuk ditahan usai ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan Brigadir J.


"Selain meminta kasus ini diusut tuntas, “Kedatangan kami ke Kejagung,juga untuk menuntut sebuah keadilan kasus brigadir J serta meminta Ibu PC ditahan demi kemanusiaan ” ungkap Lambok Fernando Sihombing( Ketua Umum Pemuda Batak Bersatu ).


Oleh sebab itu, lanjut Lambok pihaknya mendukung Kejagung untuk memberikan dan menegakan keadilan dengan menghukum para pelaku yang terlibat sesuai aturan hukum tanpa ada interfensi dari pihak manapun.


“Untuk membuktikan supermasi hukum, kami minta Polri segera menahan isteri Ferdy Sambo.” tegasnya.


Dalam orasinya, Lambok Sihombing juga meminta agar persidangan kasus Brigadir J dilakukan secara langsung dan terbuka untuk umum.


“Harapan kami demi keadilan, hukuman yang tepat dan pantas bagi para pelaku adalah hukuman mati. Oleh karenanya hukum jangan tebang piih.”ujarnya.


Diketahui para pendemo terlihat membawa poster dan sejumlah spanduk yang berisi menjunjung tinggi supermasi hukum dan mendukung Kejagung Maha Agung beri keadilan bagi Brigadir J. (Yas)

×
NewsKPK.com Update