Notification

×

Iklan

Iklan

Ramaikan Hut RI Ke-77, RW 09 Margahayu Pilih Konsep Fashion Week

Rabu | 8/17/2022 WIB Last Updated 2022-08-17T15:59:22Z


Bekasi - Dalam memperingati kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 warga Rw 09, Margahayu, Bekasi timur, Kota Bekasi yang dipimpin Abdul Rojak menggelar konsep yang lagi viral, tema Karang kitri fashionweek, dihadiri ribuan pasang mata. Jln. Khairul Anwar depan kantor DPRD Kota Bekasi, Rabu (17/08/2022)


Abdul Rozak, pria yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Forum Warga Bekasi (FWB) menyatakan kegiatan kali ini di ikuti seluruh Rt di Rw 09 Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi. Ia pun menjelaskan saat ini di Rw tersebut memiliki 6 Rt dan sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut.


“Alasan saya membuat acara Karnaval Fashion Week Karkit lanataran setiap warga Karang Kitri khususnya Kota Bekasi harus ikut serta memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia dan hampi 1.000 orang sangat antusias memeriahkan karnaval tersebut,” ucapnya.


Adapun  konsep fashionweek ini dipilih terang Rozak, karena memang lagi viral dan unik, masyarakat diberi kebebasan untuk berkreasi fasion apa yang akan mereka tampilkan, terbukti dari antusias mereka yang memeriahkan begitu banyak yang hadir."ungkap bang jek sapaan akrabnya.


Abdul Rozak  yang juga menjabat sebagai Anggota DPRD Kota Bekasi dari praksi Demokrat ini, mengaku awalnya ia sangat fesimis akan acara karnaval, untuk memeriahkan Hut RI ini tidak berjalan meriah.


Setelah melihat antusias warga, fashionweek Karang Kitri berhasil memeriahkan Hut RI ke-77, acaranya meriah warga pun senang ini sesuai dengan apa kita harapkan. dan saya apresiasi keunikan masyarakat memilih costum."tutup Abdul Rozak

×
NewsKPK.com Update