Notification

×

Iklan

Iklan

DPRD Kota Bekasi Pertanyakan Kepala BPN Tak Mau Diwawancarai

Senin | 8/22/2022 WIB Last Updated 2022-08-22T08:43:04Z



Kota Bekasi - Wakil ketua komisi 1 DPRD Kota Bekasi Abdul Rozak menyayangkan adanya oknum staf BPN yang melarang media untuk meliput Serah Terima Jabatan (Sertijab) pimpinan BPN kota Bekasi serta peresmian sentra UMKM.


Seperti diketahui, Pada acara sertijab pimpinan BPN Kota Bekasi dan peresmian sentra UMKM tersebut, staff BPN yang menjabat sebagai Kaur Tata Usaha Mega melarang wartawan dilarang masuk untuk meliput walaupun hanya sekedar mengambil photo saja.


"Kalo media dilarang meliput, ini ada apa dan masalahnya apa?, karena kesannya seperti ada yang ditutup tutupi," ucap bang Jack, Senin (22/08/22)


Bang Jack beranggapan, Jika seorang pejabat kepala Pertanahan BPN tidak mau di wawancara karena takut salah ngomong sesuai tupoksi kerjanya, mendingan tak usah menjadi Kepala BPN  


Dirinya pun siap memanggil Kepala BPN Kota Bekasi terkait persoalan ini, karena baginya ini merupakan preseden buruk bagi keterbukaan informasi publik di lingkungan BPN Kota Bekasi.


"Langkah kedepannya kita akan panggil Kepala BPN Kota Bekasi yang baru dan mempertanyakan kenapa media ga bisa meliput," tegas Bang Jack. (YS)

×
NewsKPK.com Update