Notification

×

Iklan

Iklan

Sudah Masuk Musim Hujan, dr. Janet Berharap Ada Langkah Preventif Atasi Banjir

Jumat | 7/22/2022 WIB Last Updated 2022-08-02T00:38:30Z


Kota Bekasi - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi dari Fraksi PDI Perjuangan Daerah Pemilihan (Dapil) Pondok Gede – Pondok Melati Janet Aprilia Stanzah, guna menghindari potensi banjir di kala curah hujan semakin meningkat Pemerintah Kota Bekasi dapat melakukan antisipasi pencegahan banjir secara maksimal.


"Sebagai perwakilan rakyat, saya mendorong Pemerintah Kota Bekasi untuk sejak dini antisipasi banjir yang memang setiap tahun menjadi langganan di beberapa wilayah Kota Bekasi, baik itu dipicu intensitas hujan tinggi dan menyebabkan sungai meluap atau juga adanya kiriman dari hulu,"ucap Janet, Jumat (22/07/22).

 

Politisi yang juga berkecimpung di dunia kecantikan ini pun mengungkapkan, agar Pemerintah Kota Bekasi sigap dan cepat dalam menangani permasalahan banjir. Lebih lanjut ia menegaskan perlunya koordinasi kepada pihak terkait di wilayah rawan banjir.

 

"Artinya, kaitan dengan antisipasi yang harus dilakukan memastikan soal perlengkapan yang dibutuhkan, seperti perahu karet, mesin pompa air, dan siagakan tim tanggap darurat berpengalaman yang siap bersatu-padu membantu para korban atau warga di setiap titik-titik banjir,"kata Janet.

 

Diapun berharap agar Pemerintah Kota Bekasi bisa mencarikan solusi serta langkah preventif penyelesaian masalah banjir.

 

“Jangan saat musim penghujan wilayah yang sebelumnya sudah pernah banjir tidak terulang kembali. Jadi perlu dilakukan penanganan agar tidak terulang hal yang sama,”katanya berharap. (ADV).

×
NewsKPK.com Update