Notification

×

Iklan

Iklan

Rayakan Idul Adha, RSUD Kota Bekasi Sembelih 4 Ekor Sapi

Selasa | 7/12/2022 WIB Last Updated 2022-07-17T15:35:52Z



Kota Bekasi -  Menyambut hari raya Idul Qurban, segenap jajaran dan direksi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi mengadakan penyembelihan hewan qurban, Selasa (12/07/22).

 

Hewan qurban yang telah disiapkan diantaranya 4 ekor sapi dan 4 ekor kambing yang nantinya disalurkan oleh para shohibul qurban melalui Masjid Rahmatusyifa Kota Bekasi.

 

Turut hadir Direktur RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi dr. Kusnanto Saidi, MARS yang ikut melakukan penyembelihan 1 ekor sapi.

 

Menurut Kusnanto, hari raya Idul Adha merupakan momentum bagi kita untuk terus ikhlas apa yang dikehendaki oleh Allah SWT.

 

“Saya memaknai qurban adalah bagaimana kita bisa ikhlas atas apa yang Allah S.W.T sudah amanahkan terhadap hidup kita di dunia ini”, jelasnya.

 

Ketika ditanya bagaimana rasanya menyembelih hewan qurban, Mantan kepala Dinas Kesehatan Kota Bekasi ini mengaku sempat grogi,

 

“Sempat grogi, tapi alhamdulilah semuanya berjalan dengan lancar,” Ucap Kusnanto.

 

Pelaksanaan pemotongan dan pembagian hewan qurban dilakukan bersama oleh para DKM Masjid Rahmatusyifa dan beberapa karyawan RSUD Kota Bekasi. Distribusi daging qurban langsung dilakukan di lokasi untuk para penerima qurban. (ADV)

×
NewsKPK.com Update