Notification

×

Iklan

Iklan

Rasnius Pasaribu Pastikan Ada Subsidi Biaya Untuk Sekolah Swasta

Rabu | 7/20/2022 WIB Last Updated 2022-07-20T13:07:31Z



Kota Bekasi – Persoalan PPDB Online di Kota Bekasi memang selalu menjadi dilema sendiri bagi masyarakat terutama masyarakat yang kurang mampu, melihat hal tersebut Anggota DPRD Kota Bekasi Komisi IV Rasnius Pasaribu menghimbau kepada Dinas Pendidikan agar melakukan evaluasi menyeluruh.

 

Apalagi banyak warga yang masih belum paham dan tidak tau sosialisasi PPDB, tak hanya itu ketika orang tua murid ingin memasukan ID peserta, website PPDB Online sempat tidak bisa diakses dan lemot  

 

“Kita akan lakukan evaluasi menyeluruh terkait PPDB Kota Bekasi, agar tidak carut marut terutama provider, ada beberapa yang awalnya kurang ketat dalam pemeliharan website sehingga mengakibatkan server lemot,” Ucap Rasnius ketika diwawancari media, Selasa (19/07/22).

 

Ketika ditanya terkait Rombongan Belajar (Rombel) tambahan, rasnius memastikan sesuai Peraturan Daerah (Perda) itu pasti sudah siap dilaksanakan.

 

Namun Rasnius menghimbau kepada masyarakat, bahwa kapasitas SMP Negeri dengan lulusan SD Kota Bekasi sangat terbatas

 

“Oleh karena itu Sekolah Swasta merupakan pilihan yang terbaik apalagi dikota Bekasi banyak swasta favorit, dan nantinya juga ada biaya subsidi dari pemerintah soal sekolah swasta yang gratis bagi masyarakat yang kurang mampu,” Ungkap Rasnius yang juga politisi Golkar

×
NewsKPK.com Update