Notification

×

Iklan

Iklan

Cerita Murfati Lidianto Ketika Membantu Pemuda Hidup Sebatang Kara

Rabu | 7/20/2022 WIB Last Updated 2022-07-21T00:49:16Z

 

Kota Bekasi – Sebagai wakil rakyat seharusnya anggota DPRD harus lebih bermanfaat dan membantu konsituennya ketika sedang kesusahan, hal inilah yang dilakukan Ketua Komisi III DPRD Kota Bekasi Murfati Lidianto ketika beberapa tahun lalu ada Seorang pemuda yang sakit menahun, hidup sebatang kara, warga Kota Bekasi, hidupnya terlunta-lunta dan sangat memprihatinkan sekali.

 

Murfati bercerita, Pemuda itu tinggal Harapan Indah, Kota Bekasi, Jawa Barat. Si pemuda ditemukan tetangganya dalam keadaan tinggal tulang, namun berkat laporan salah satu warga menolong pemuda itu ke rumah sakit.

 

“Pas saya lihat langsung, Keadaannya sudah sangat menyedihkan hidup sebatang kara tanpa ibu dan bapak. Selama ini dia diberi makan dari tetangga, tanpa pernah mendapatkan pengobatan,” Ucap murfati kepada Newskpk.com, Rabu (20/07/22).

 

Bagi Murfati, masih banyak anggota masyarakat didaerah Kecamatan Bekasi Barat dan Medan Satria yang hidup dalam kesusahan dan di garis kemiskinan, dan sungguh memprihatinkan.

 

“Saya berjanji pada diri saya saat terpilih kembali menjadi Anggota DPRD Kota Bekasi tahun 2019, akan lebih tergerak untuk memperhatikan orang-orang yang tak punya harapan. Semoga dengan kehadiran saya di tengah masyarakat bisa menjadi tempat untuk membantu mereka supaya bisa hidup lebih layak dan sehat. Keprihatinan ini menjadi duka yang mendalam dan tangis di sanubari saya, dan masih banyak umat hidup di bawah kemiskinan,” kata Murfati.

 

Dirinya sadar, suara rakyat yang diberikan kepadanya adalah amanah. Umat butuh wakil rakyat yang peduli dan mau mengangkat telepon di kala mengalami darurat. Rakyat butuh wakil rakyat yang merakyat.

 

“Wakil rakyat memang mesti sosok yang sederhana, merakyat dan peduli terhadap rakyat dan tak pandang bulu,” Tutup Murfati Lidianto. (ADV)

×
NewsKPK.com Update