Notification

×

Iklan

Iklan

Berkunjung ke Polda Jambi, Ketum PBB Sampaikan Pesan Penting

Kamis | 7/21/2022 WIB Last Updated 2022-07-21T00:52:16Z
Ketum PBB Lambok F Sihombing bersama Kapolda Jambi Irjen Pol Albertus Rachmad




Jambi - Ketua Umum Pemuda Batak Bersatu Lambok F Sihombing, S.Pd, saat bertemu dengan Kapolda Jambi Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo,menyampaikan agar pihak Polri dalam menangani kasus yang menimpa keluarga Alm Brigadir J Hutabarat si buka dengan jelas dan transparan.


Kami Organisasi Pemuda Batak Bersatu meminta agar kasus yang menimpa alm. Brigadir J Hutabarat dibuka secara transparan dan akuntabel tanpa ada yang ditutup-tutupi.kata Lambok F Sihombing saat mendatangi Polda Jambi Rabu (20/07/2022).


“Kami yakin bahwa Polri akan buka kasus ini dengan terang benderang. Dan juga meyakini Polri tidak akan mempertaruhkan nama baik Polri hanya karena segelintir orang.”


Bahkan dalam kesempatan tersebut, Lambok berpesan agar Polri tetap menjaga nama baik institusinya.


“Jangan karena ulah segelintir orang nama baik Polri jadi jelek,”ucapnya


Dia berharap kepada pihak Polda Jambi agar bersedia untuk menjaga keluarga korban sehingga merasa nyaman.


“Kami menitipkan keluarga sehingga tidak ada intervensi dari pihak manapun ke keluarga sehingga bisa nyaman mengingat masih dalam kondisi berduka,” ujarnya


Lambok F Sihombing yang didampingi Ketua DPD PBB Jambi dan Jajaran sangat mengapresiasi langkah-langkah Polri sampai saat ini lewat jargon PRESISI nya.


Bahkan dia juga sangat berterima kasih kepada Kapolda Jambi bersama Jajarannya yang telah bersedia memberi perhatian ke pihak keluarga, baik tenaga medis dan kehadiran anggota Polri di rumah kediaman keluarga almarhum.


“Terima kasih atas perhatian bapak Kapolda Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo, yang sudah 2 kali berkunjung ke rumah keluarga almarhum bahkan kesediaan anggota Polri yang berjaga di rumah keluarga. Polri masih dicintai masyarakat, untuk itu janganlah dibuat kecewa hati masyarakat,” tutupnya. (YS)

×
NewsKPK.com Update