Notification

×

Iklan

Iklan

Usai Terima SK Ketua PAC PPP Ahmad Yani, Target 2 Kursi di 2024

Rabu | 5/25/2022 WIB Last Updated 2022-05-25T06:51:39Z



Bekasi - Pada Acara Penyerahan SK dan Halal Bihalal PAC (Pengurus Anak Cabang) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Bekasi Utara pada Selasa (24/5/2022). Ketua DPC PPP Kota Bekasi H.Sholihin mengingatkan jajaran  pengurus dan kadernya untuk bahu membahu meloloskan satu kursi legislatif di dapil kecamatan Bekasi Utara.


"Saya minta pengurus dan kader di kecamatan Bekasi Utara ini untuk turun ke masyarakat, menyapa  masyarakat dan membantu masyarakat,"ungkap pria yang akrab disapa Gus Shol ini.


"Intinya, bagaimana di Bekasi Utara, PPP dapat kursi,"sambung politisi yang juga anggota DPRD Kota Bekasi ini.


Gus Shol meminta kepada seluruh kader PPP mulai kerja nyata kemasyarakat, turun dan berbaur ketengah tengah masyarakat, membantu apa yg di butuhkan masyarakat disetiap lingkungan masing masing.


“Karena itu kita harus kompak, kader kita hanya ada satu yakni, PPP, tidak ada kotak kotakan, bila kita mau menang mari kita bersatu padu memenangkan PPP daerahnya masing masing,” Pungkasnya


"Kerja-kerja cerdas dari pengurus PPP setiap kecamatan kita harapkan akan melahirkan satu kursi  di setiap dapil,"pungkasnya


Sementara ketua PAC PPP Bekasi Utara,Ahmad Yani mengatakan,"Alhamdulilah apa yang ditunggu,akhirnya dateng juga Sk PAC Bekasi Utara yang  di serahkan langsung oleh ketua DPC H Solihin SIP.


"Semoga saya bisa amanah dan memberikan nuansa baru dengan target 2 kursi dewan PPP di Bekasi Utara terang Yani.


Yani meminta kepada semua kader bahu membahu,solid kan warga PPP,dimana kita pernah mempunyai masa sebanyak 30.000 sekarang saatnya seluruh masa PPP untuk kembali kerumah Ka'bah demi membangun partai PPP lebih maju lagi di tahun 2024 nanti pinta Yani.


Saat penyerahan SK diihadiri Ketua DPC PPP Kota Bekasi H. Sholihin, Ketua PAC PPP Bekasi Utara Achmad Yani Amd, Sekretaris PAC PPP Bekasi Utara Nur Fachri S.TH.I, SH. MH, Bendahara PAC PPP Bekasi Utara Rosidin, Ketua Badan Pemenangan H. Qomarudin, para ketua ranting dan ratusan kader militan PPP Bekasi Utara. (YS)

×
NewsKPK.com Update