Notification

×

Iklan

Iklan

Ranting dan Anak Ranting bersama SAMATRI Lakukan Penyemprotan Fogging DBD di Harapan Baru

Minggu | 5/15/2022 WIB Last Updated 2022-05-15T06:51:20Z


Bekasi - Usai perayaan idul fitri 1443 hijriah pengurus Ranting dan anak ranting PDI perjuangan Harapan baru bersama Samatri melakukan giat penyemprotan Fogging DBD di RW 13 kelurahan harapan baru,Bekasi Utara,Minggu ( 15/05/2022).


Saat Fogging turut hadir wakil ketua PAC PDIP Bekasi Utara Sahrul Alam.ketua ranting Ajis Siswoyo, sekretaris,Firman, pengampuh harapan baru Serta pengurus Ranting dan anak ranting kelurahan Harapan  Baru.


'Fogging atau pengasapan untuk menghilangkan nyamuk dan jentik nyamuk penyebab penyakit demam berdarah ini berfungsi untuk menekan pertambahan nyamuk demam berdarah'.


Ketua Ranting PDI -P harapan baru Ajis Siswoyo,mengungkapkan kegiatan Fogging ini untuk mencegah KLB penyakit DBD di kawasan RW 13.ucapnya.


"Mudah mudahan dengan adanya kegiatan Fogging pagi ini dapat mengatasi KLB kasus DBD,apalagi saat ini para warga yang mudik sudah kembali,dan rumah yang di tinggalkan pasti banyak jentik nyamuk,jelas,Ajis.


Penyemprotan Fogging DBD ini tambah Ajis merupakan" kerjasama dengan SAMATRI.


"Kami ucapkan terimakasih untuk SAMATRI yang bersedia memberikan tenaga untuk melakukan Fogging DBD di wilayah RW 13 tutup Ajis.


Hal senada diungkapkan pula Firman (sekretaris ranting) Ia berharap agar kegiatan Fogging mencegah warga terutama anak-anak terhindar dari wabah DBD. (YS)

×
NewsKPK.com Update