Notification

×

Iklan

Iklan

Komisi II Ingin Plt. Wali Kota Bekasi Fokus RPJMD Saat Pilkada

Senin | 5/30/2022 WIB Last Updated 2022-06-01T05:55:15Z

 



Kota Bekasi - DPRD Kota Bekasi berharap Plt Wali Kota Bekasi fokus melanjutkan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD), yang sudah ditetap pada saat janji-janji politik pada saat pilkada tahun 2018 lalu.

 

Menurut anggota Komisi II DPRD Kota Bekasi Dariyanto, semua program pembangunan yang sudah terdapat di RPJMD 2018-2023 harus dituntaskan, karena pada tahun 2023 adalah tahun evaluasi.

 

“Kita berharap kepada Tri Adhianto selaku Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi dapat menginventarisir segala kegiatan ataupun pembangunan belum terealisasi. Harapan kita juga bisa terealisasi tahun ini, jadi sebelum berakhir masa jabatan di tahun 2023,” ujar Dariyanto di ruang komisi II, Senin (30/5/2022).

 

Oleh karena itu, Dariyanto meminta kepada Plt Wali Kota untuk melakukan evaluasi atau mereview hal-hal maupun program yang sudah ditetap dalam RPJMD.”Selain program pembangunan, juga ada program penanganan banjir,” ungkapnya.

 

Dengan sudah ditetapkan PPKM level 1 di Kota Bekasi, Dariyanto yang juga Ketua fraksi Golkar ini berkeinginan pembangunan-pembangunan dalam 2 tahun lalu sempat tersendat, bisa direalisasikan pada tahun ini.

 

“Harapan kita bersama, dari segi infrastruktur kesehatan dan pendidikan itu menjadi evaluasi besar secara menyeluruh, agar itu dapat diselesaikan,” pungkasnya.  (ADV)

×
NewsKPK.com Update