Notification

×

Iklan

Iklan

Camat Bekasi Utara Yang Baru Sumpono Brama Utamakan Sinergitas Dengan Tokoh Agama

Senin | 5/23/2022 WIB Last Updated 2022-05-23T12:21:57Z


Bekasi- Kecamatan Bekasi Utara melakukan lepas sambut camat lama dan camat baru berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Bekasi Utara, Senin.(23/05/2022)


Camat Bekasi Utara kini dijabat Sumpono Brama S.STP .MSi sebelumnya Sekretaris Diskomimfostandi kota Bekasi


Sedangkan camat lama, Zalalludin kini dipercayakan sebagai sekretaris Diskomimfostandi pemerintah kota Bekasi.


Dalam sambutannya Camat lama Zalalludin memaparkan ketika saat menjabat camat di Bekasi Utara disaat itu covid 19 melanda kota Bekasi,namun saat ini ketika masa jabatan camat kasus covid 19 sudah mulai reda.


"Selamat bertugas untuk camat baru pak Bram semoga betah dan membuat kecamatan bekasi utara lebih maju lagi," Ucap Zalalludin


Terakhir dirinya meminta maaf atas kesalahan atau perbuatan yang tidak berkenan selama saya menjabat sebagai camat Bekasi Utara.



Sementar Camat Bekasi Utara yang baru Sumpono Brama menyampaikan 100 hari kerja yang akan dilakukan. Pada dasarnya saya mengikuti apa yang ada pada meja kecamatan Bekasi Utara program yang belum terselesaikan," kata Bram sapaan akrabnya.


"Namum sebelum melaksanakan program tersebut lanjutnya sebagai  camat baru saya akan coba bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat tokoh agama dan juga ke aparatur ke tingkat kelurahan.


Menurutnta sinergitas antar tokoh masyarakat sangat perlu. "Untuk itu kita akan coba mengelilingi tokoh" dan mendengar apa sih masukan-masukan dari tokoh agama dan tokoh masyarakat kecamatan Bekasi Utara," ujar Bram


"Program yang paling penting dan utama yaitu program dari pemerintah kota lebih cenderung pertama kita masa covid iya mungkin arahan dari tingkat kota perbanyak vaksin booster agar seluruh warga Bekasi utara kebal terhadap virus yang melanda saat ini," tutup Bram.


Saat pisah sambut dihadiri Ketua MUI Bekasi Utara, Kapolsek Kompol Arwan,Lurah se Bekasi Utara,tokoh masyarakat dan tokoh agama.dan seluruh aparatur kecamatan Bekasi Utara. (YS)

×
NewsKPK.com Update