Notification

×

Iklan

Iklan

Lepas Sambut Camat Pondok Gede Diwarnai Isak Tangis dan Haru

Senin | 5/23/2022 WIB Last Updated 2022-05-23T14:30:37Z


Bekasi - Isak tangis dan kesedihan  pegawai ASN hingga tenaga kerja kontrak (TKK) melepas  Ahmad Sahroni (Ex Camat) yang akan pindah bertugas sebagai Kepala Bagian Fasilitasi penganggaran dan pengawasan pada Sekretariat DPRD Kota Bekasi.


Dalam pisah sambut yang dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Pondokgede itu,dihadiri Lurah se pondok gede, kepala Puskesmas, PKK, Senin (23/5/2022).


Camat yang baru dijabat oleh Zainal Abidin yang sebelumnya menjabat sebagai sekretaris DBMSDA kota Bekasi.


Sedangkan camat yang lama Sahroni dipercaya menjabat sebagai Kepala Bagian Fasilitasi penganggaran dan pengawasan pada Sekretariat DPRD Kota Bekasi.


Dalam sambutan Sahroni mengucapkan terimakasih kepada jajaran kecamatan yang sudah bertugas bersama di pondokgede. "Atas kerjasamanya selama ini, mohon izin, selaku mantan camat mengucap kata maaf dan terimakasih,"ucapnya


"mutasi dan rotasi hal yang wajar. Sebelum pegang jabatan semua ASN telah berjanji dan menyatakan siap ditempatkan di manapun. Dia juga berharap, siapapun pemimpinnya tetap pondok gede harus terhebat.


Sementara, itu  Zainal Abidin, selaku Camat Pondokgede yang baru terima jabatan didampingi Sekretaris Camat, Yeni Suharyani turut mengucapkan terimakasih dan memohon izin kepada semua elemen. "Saya mohon dukungan dan petunjuk agar bisa menjalankan tugas yang diberikan Plt Walikota untuk bekerja di pondokgede,"ucap Zainal.


"ASN selalu melekat tugas disemua fungsi. Dimanapun ditugaskan tentu siap dengan bantuan stakeholder yang ada. Mohon dukungan dari seluruh stakeholder dan instansi terkait,"harapnya. (YS)

×
NewsKPK.com Update