Notification

×

Iklan

Iklan

PAC PDI Perjuangan Bekasi Utara Bagikan Ribuan Bingkisan Untuk Kader Dan Tomas

Jumat | 4/22/2022 WIB Last Updated 2022-04-22T12:15:26Z



Kota Bekasi - Ketua PAC PDI perjuangan Bekasi Utara Arif Rahman Hakim berbagi bingkisan kepada pengurus Ranting dan Anak ranting kecamatan Bekasi Utara di warung sate uwa haji maya bungur Kamis (22/04/22).


Arif Rahman Hakim mengatakan kegiatan hari ini kegiatan pembagian bingkisan untuk kader partai pengurus anak ranting dan hari minggu kita pembagian untuk Tim sukses relawan ARH juga masyarakat tokoh masyarakat.


Dirinya menjelaskan keseluruhan 2.500 paket bingkisan yang kita bagikan untuk masyarakat pada tahun ini



“Pembagian sembako ini sebagai bentuk perhatian dari PDI Perjuangan kepada masyarakat kecil. Kami tidak henti-hentinya bergotong royong dan hadir di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan bantuan,dibulan Ramadhan dan terlebih di masa pandemi ini,” ujar Arif yang akrab disapa ARH.


Usai pembagian bingkisan lanjut Arif , kita juga mengadakan kegiatan buka puasa bersama kader, relawan ARH dan tokoh masyarakat Bekasi Utara.


"Saya sebagai ketua PAC,sekali lagi mengucapkan terima kasih, dan kebersamaan  bersama kawan-kawan PDI Perjuangan ini terus terjalin bersama. Mudah-mudahan kedepan kita masih bisa berjuang bersama-sama memenangkan pemilu 2024 nanti," tegas Arif yang juga ketua komisi II. DPRD Kota Bekasi. (YS)

×
NewsKPK.com Update