Notification

×

Iklan

Iklan

Kalapas Kelas IIA Pematangsiantar Razia Kamar Hunian Bersama APGAKUM

Jumat | 4/22/2022 WIB Last Updated 2022-04-22T01:38:11Z



Pematangsiantar, Sumut - Lapas Kelas IIA Pematangsiantar melaksanakan rangkaian kegiatan Pemasyarakatan Bersih-Bersih dengan menggelar razia gabungan pada blok hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) bersama dengan Aparat Penegak Hukum (APGAKUM) .


Razia gabungan yang dilaksanakan secara serentak oleh Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan seluruh Indonesia ini merupakan bentuk sinergitas di dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan Lapas/Rutan/LPKA. 


Kegiatan dimulai Pukul 21.30 Wib yang diawali dengan Apel Gabungan dan do'a bersama agar kegiatan dapat berjalan dengan baik,seluruh anggota tim gabungan Razia serentak memasuki blok hunian guna memulai pemeriksaan.


Tim dibagi menjadi 3 bagian yaitu tim 1 yang dipimpin langsung oleh Mhd Tavip Plt Kepala Lapas, tim 2 dipimpin oleh KPLP Raymon Girsang, dan tim 3 dipimpin oleh Kasubag TU Duma Sitorus.


Turut hadir dalam razia gabungan malam hari ini Kapolsek Bangun, Danramil 08 Model 08/STR dan Tim BNN Kota Pematangsiantar serta seluruh Pegawai Lapas Kelas IIA Pematangsiantar.


Dari hasil kegiatan razia gabungan di masing-masing kamar hunian Warga Binaan Pemasyarakatan ditemukan berupa sajam, charger, kartu, mancis, pisau cukur,henpon ,barang bukti yang didapat langsung dikumpulkan lalu dimusnahkan dengan cara dibakar.


“Terima Kasih kami ucapkan pada pihak2 yang membantu dan bersinergi dalam pelaksanaan tugas khususnya giat pada malam hari ini,terima kasih pada Kapolsek Bangun, Danramil 08 Model 08/STR, Penyidik BNN Kota Pematangsiantar dan seluruh tim serta Para Pegawai Lapas Pematangsiantar" ucap Kalapas.(R-01)

×
NewsKPK.com Update