Notification

×

Iklan

Iklan

Bulan Puasa, 90 Peserta USBK SMPN 4 Kaur Tetap Semangat

Senin | 4/11/2022 WIB Last Updated 2022-04-11T11:34:39Z


Kaur, Newskpk.com - Sebanyak 90 Siswa Siswi kelas IX SMPN 4 Kaur mengikuti ujian sekolah berbasis komputer (USBK)  Tahun ajaran 2021/2022, Sebelum melaksanakan ujian, peserta di berikan arahan oleh kepala sekolah dan dewan guru. Ujian sekolah ini di lakukan serentak senin 11 April 2022.


Dalam atasannya Kepala Sekolah SMPN 4 Kaur, SUARDI, S.Pd memberikan semangat kepada peserta ujian agar nilai yang di hasilkan sesuai dengan harapan. 


"Saya mengaharapan kepada kalian semua lebih memahami soal dulu baru menjawab, untuk itu kalian harus semangat agar nilai yang kalian dapat sesuai dengan harapan kami dan orang tua kalian dirumah. Sehingga mampu mencetak prestasi dan mengharumkan nama sekolah kita. Untuk itu saya ucapkan selamat mengikuti kompetisi ujian ini" ujar Suardi. 


Diketahui dari 90 peserta tidak ada yang tidak hadir. Semuanya mengikuti ujian sekolah hari ini, diantara peserta ada yang menggunakan komputer ada juga menggunakan android. Nampak dari raut wajah peserta penuh semangat meski dalam menjalankan ibadah puasa. (SMI)

×
NewsKPK.com Update