Notification

×

Iklan

Iklan

BEM SFarmasi Muhammadiyah Tangerang Adakan Kegiatan Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim

Minggu | 4/24/2022 WIB Last Updated 2022-04-24T04:26:59Z



Jakarta - Badan Eksekutif Mahasiswa Sekolah Tinggi Farmasi Muhammadiyah Tangerang Menyelenggarakan kegiatan Buka Bersama, Santunan anak yatim dan Berbagi takjil dengan tema ”Raih Kemenangan Ramadhan Dengan Saling Menyayangi dan Peduli Terhadap Sesama”


Suasana meriah penuh keceriaan, mewarnai acara Buka bersama, santunan anak yatim dan berbagi takjil yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Sekolah Tinggi Farmasi Muhammadiyah Tangerang pada jumat (22/4).


Kegiatan ini dihadiri oleh staf ahli bidang kemasyarakatan dan SDM yakni ibu Dra. resmiyati marningsih, M. Si, Ketua sekolah Tinggi Farmasi Muhammadiyah Tangerang yakni bapak apt. Drs jaka supriyanta, M. Farm, Wakil ketua II sekolah Tinggi Farmasi Muhammadiyah Tangerang yakni bapak apt. Abdul Azis Setiawan, M. Farm, Wakil III sekolah Tinggi Farmasi Muhammadiyah Tangerang yakni ibu apt. meta safitri M. Sc, kepala bagian kemahasiswaan bapak la Ode Akbar Rasydy S. Farm., M.Si


Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Alquran kemudian dilanjut dengan sambutan-sambutan oleh Ketua pelaksana, Presiden mahasiswa, Ketua sekolah Tinggi Farmasi Muhammadiyah Tangerang dan Staf ahli bidang kemasyarakatan dan SDM.


Pada saat sambutan Staf ahli bidang kemasyarakatan dan SDM yakni ibu Dra. resmiyati marningsih, M. Si beliau juga membacakan amanat sambutan dari Bapak Bupati kabupaten Tangerang Bapak Ahmed Zaki Iskandar, B.Bus, SE, M.Si. bahwa bapak bupati menyampaikan teimakasih atas bisa berpartisipasi dalam acara ini.


”Pak Bupati hanya menyampaikan pesan bahwa semoga kegiatan ini tetap konsisten karena memberikan dampak yang baik untuk masyarakat,” katanya.


Muhammad Ulil Huda selaku Presiden Mahasiswa Sekolah Tinggi Farmasi Muhammadiyah Tangerang Mengatakan bahwa dibulan suci Ramadhan ini mahasiswa sebagai agent of change harus selalu semangat dalam mengaplikasikan inspirasinya salah satunya yaitu mengadakan acara Buka bersama, santunan anak yatim dan berbagi takjil sebagai salah satu kepedulian kita kepada saudara saudara kita semua.


”Selain turun kejalan untuk menyuarakan keresahan masyarakat terkait kebijakan pemerintah, kami juga peduli terhadap anak yatim piatu. Salah satu pengaplikasiannya adalah dalam agenda kali ini,” kata Huda.


Kemudian sebelum menjelang berbuka puasa, Para Pimpinan Sekolah Tinggi Farmasi Muhammadiyah Tangerang dan Staf ahli bidang kemasyarakatan & SDM menyerahkan santunan kepada anak yatim dilanjutkan dengan games dan kajian oleh Ustadz An-Nas.


Dalam Kajiannya, Ustadz An-Nas menyampaikan bahwa di bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh rahmat dan ampunan sehingga segalanya di manfaatkan untuk meminta ampunan kepada Allah SWT. (Red)

×
NewsKPK.com Update