Notification

×

Iklan

Iklan

Silaturahmi Bersama Jajaran Pengurus DPC Partai Demokrat Dihadiri Ketua DPD

Minggu | 4/24/2022 WIB Last Updated 2022-04-24T15:44:02Z





Bekasi - bulan puasa menjadi kesempatan ajang silaturahmi  berbuka bersama tentunya, Hal ini pun tidak disia siakan oleh  DPC partai Demokrat yang di gelar di kantor DPC Demokrat kota Bekasi, minggu (24/04/2022)


Gelaran tersebut dihadiri oleh 'Anton Sukartono (ketua DPD partai demokrat) 'Herman khaeron'( BPOKK DPP partai Demokrat),Ronny Hermawan (ketua DPC),Abdul rozak, (sekertaris DPC) dan juga pengurus lainnya.


Ketua DPD partai Demokrat, Anton sukartono dalam sambutannya mengatakan "Saya sangat senang gelaran acara ini terlaksana setelah sekian lama tidak bisa melakukan kegiatan untuk kita berkumpul karna kasus covid19, 


"alhamdulilah hari ini terlaksana, kita bisa kembali bersilaturahmi kita kunjungi DPC di bekasi,ungkap Anton.


Anton menghimbau seluruh kader untuk turun kelapisan paling bawah sapa, ajak, temuin masyrakat rangkul beri pemahaman tentang program kita ,himbau Anton.


Selain itu Herman khaeron,( BPOKK DPP partai Demokrat),menanggapi acara ini sangat bagus untuk kita menyampaikan program program kita kedepan nya , Partai Demokrat ini pernah memimpin DPRD di kota bekasi dan depok oleh karna itu ada potensi besar 2024, partai Demokrat di kota bekasi menang kembali.


"Oleh karna itu harus betul betul kita konsalidasikan, diberikan semangat dan semuanya bekerja dengan baik yang "mudah mudahan rakyat juga akan memberikan dukungan, memberikan kepercayaan  penuh kepada partai Demokrat untuk pemilu 2024 nanti. Ujar Herman khaeron saat di wawancarai awak media


Sementara Ronny Hermawan selaku ketua DPC partai Demokrat kota bekasi, mengatakan agenda ini dilaksanakan sederhana untuk kita bersilaturahmi di bulan ramadhan juga mengundang seluruh PAC ketua ketua ranting terus buka bersama.


Ronny menjelaskan "Tidak ada yang spesial sih "yang jelas nya untuk kita ngobrol ngobrol menambah kita lebih akrab, ya paling kita disini berbagi takjil berbagi sembako, kita kan tau keadaan masyarakat sekarang setelah di tempa covid dan harga sembako pada naik, ya kita sedikit berbagi lah,jelas Ronny.


Menanggapi pilkada dan pileg 2024 Ronny mengatakan "bukan jaminan masyarakat memilih kita juga karna di bantu oleh partai Demokarat apakah mereka akan memilih kita jelas tidak, makanya belajar ikhlas belajar tulus bantu aja persoalan mau milih partai Demokrat atau tidak masih jauh pemilu kan masih 2024,


Ronny berharap 2024 nanti kita dapat kursi di DPR RI dari kota Bekasi  semoga dengan kerja kerja semua kader kita dpat target 15%. (YS)

×
NewsKPK.com Update