Notification

×

Iklan

Iklan

PUPR Kaur Mulai Kejakan Tebas Bayang

Rabu | 3/09/2022 WIB Last Updated 2022-03-09T00:34:30Z


Kaur,Newskpk.com - pemerintah Daerah (Pemda) Kaur melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR)  mengerjakan perawatan jalan dari tampal Sulam hingga tebas bayang. Sebanyak 16 titik ruas jalan menjadi prioritas tebas bayang tahun 2022 yang tersebar di 15 kecamatan yang ada di kaur mulai di garap. 


Dikatakan kepala Dinas PUPR Kaur, Ismawar Hasdan ST, Bahwa kegiatan tebas bayang ini merupakan kegiatan rutin oleh Dinas PUPR setiap tahunnya untuk merawat dan menjaga  jalan yang merupakan aset kabupaten kaur. 


"Kegiatan perawatan dan pemeliharaan jalan itu adalah kegitan rutin yang setiap tahunnya harus kita laksanakan,  untuk tahun ini kegitan tebas bayang dan tampal sulam kita laksanakan lebih awal mengingat kabupaten kaur tuan rumah MTQ Bengkulu tahun 2022. Hal ini juga bentuk PUPR dalam mewujudkan dan mendukung penyelenggaraan MTQ nanti" Ujar Ismawara saat di wawancarai di ruang kerjanya, Selasa 08 Maret 2022.


Selajutnya Ismawar juga mengatakan kegitan lain PUPR yang sudah dikerjakan dalam bentuk dukungan terhadap penyelenggaraan MTQ nanti, diantaranya pesiapan sumber air bersih dalam hal ini pengoboran di islamic senter, Pembangunan. Tribun dan Rehab Masjid Al-Qafi. Dirinya juga  berharap pembangunan akan selesai sebelum penyelenggaraan MTQ belangsung. (SMI)

×
NewsKPK.com Update