Notification

×

Iklan

Iklan

Bertanding Untuk Bersanding Untuk Kepengurusan BPC HIPMI Tanah Laut Periode 2022-2025

Rabu | 3/09/2022 WIB Last Updated 2022-03-09T00:37:03Z



Tanah Laut - Sikap Kesatria sudah di tunjukan Calon Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Tanah Laut pasalnya setelah Karin di Stereeng Comite (SC) membuka pendaftaran Caketum Periode 2022 Sampai 2025 di ketahui ada 3 orang kandidat bakal calon ketua umum yaitu no 1 Evan zachari Asher no urut 2 Dipa Arsala Huda no 3 M.Rahmad Hidayat.


namun setelah mereka bertemu dan ngobrol bareng duduk satu meja lah istilahnya tanpa di sengaja ternyata dari ketiga caketum tersebut mempunyai visi misi yang sama.seperti yang di sampaikan caketum no urut 1 Evan zachari Asher dia adalah oner dari Fellas Cooffe menuturkan.


Setelah melakukan pengambilan formulir kami melakukan pertemuan yang di inisiasi oleh caketum 03 M.Rahmad Hidayat untuk berdiskusi 


Caketum 03 melakukan negosiasi dengan saya caketum 01 Evan zachari Asher dan caketum 02 Dipa Arsala Huda 

Bahwasanya memang visi kami ini sebenarnya sejalan hanya treatment nya saja yang berbeda sesuai karakter kepemimpinan masing2.  Saya cukup tertarik dengan caketum 03 karena memang sejalan sepemikiran. Untuk itu saya putuskan untuk bergabung dengan caketum 03 menjadi satu gerbong formatur kepemimpinan dengan harapan dapat membuat HIPMI jauh lebih kuat dan komplek dalam menyusun program2 kerja yang tentunya memberikan manfaat baik untuk Daerah , para pelaku usaha maupun masyarakat pada umumnya.Pungkas nya. (*)

×
NewsKPK.com Update