Notification

×

Iklan

Iklan

Penandatangan Komitmen Bersama Anti Korupsi dan Dialog Lintas Agama Serta Sinergitas Kecamatan Mustikajaya

Rabu | 3/23/2022 WIB Last Updated 2022-03-23T12:02:00Z


Bekasi - Pemerintah Kota Bekasi melakukan road show dalam rangka penandatangan komitmen bersama anti korupsi dan Dialog lintas agama dan sinergitas pembangunan kecamatan Mustikajaya di pendopo kecamatan pada rabu (23/03/22).


Plt WaliKota Bekasi DR Tri Adhianto Cahyono menyampaikan "ini adalah bagian dari rangkaian kegiatan, roadshow yang dilakukan oleh Pemkot Bekasi, untuk terus mensosialisasikan komitmen bersama anti korupsi kepada unsur aparatur pemerintah sampai ke tingkat yang paling bawah, 


Tri menuturkan bahwa kegiatan itu untuk membangun semangat untuk menjadi aparatur yang good goverment dan juga dalam melaksanakan tugas secara clean goverment,ini yang menjadi tujuan kita ucapnya.


Dikatakan Tri bahwa pelayanan di wilayah pemerintah Kota Bekasi sekarang ini sudah sangat baik, namun harus ada standar untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.


“Tri mengingatkan bahwa apa yang sudah dilakukan sudah sangat baik, tetapi ada target-target tahapan tata kelola pemerintahan yang kemudian harus sesuai standar yang sudah ditetapkan,” ujar Tri.


Tri juga memaparkan tahun lalu Ada 2 OPD yang RSUD Kota Bekasi Chasbullah Abdumajid dan DPMPTSP menjadi percontohan Wilayah Bebas Korupsi dan ini akan berlanjut ke dinas dinas lain.


“Apalagi Bekasi menjadi kota yang inovatif, ini menjadi tantangan tersendiri bahwa inovasi, kreatifitas adalah bagian dari mindset atau perilaku yang harus kita terapkan didalam melayani masyarakat.tutup Tri.


Usai penandatanganan komitmen bersama anti korupsi dilanjutkan dengan Dialog lintas agama dan sinergitas pembangunan kecamatan Mustikajaya yang di ikuti kelurahan mustika jaya,mustika sari, padurenan,dan kelurahan Cimuning.dan juga tokoh masyarakat tokoh agama serta pengurus RT RW. (YS)

×
NewsKPK.com Update