Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua DPRD Ucapkan Terimakasih Kepada Bupati, Terkait LKPJ TA. 2021

Kamis | 3/31/2022 WIB Last Updated 2022-03-31T11:20:56Z


MUARO JAMBI- Dewan Perwakilan Daerah Kabupaten Nuaro Jambi, pada hari ini Rabu 30 Maret 2022, menggelar Paripurna penyampaian Lapirab Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ)  Bupati Muaro Jambi, Tahun anggaran 2021 lalu. Dan sekaligus menyampaikan usulan tentang pemberhentian Masa Bhakti jabatan Bupati dan Wakil Bupati Muaro Jambi priode 2017-2021.


Rapat paripurna ini seperti biasa, di pimpin langsung oleh Ketua DPRD Muaro Jambi, Yuli Setia Bhakti. Didampingi oleh Wakil Ketua II Haikal dan disaksikan oleh seluruh anggota DPRD Muaro Jambi yang ada, serta para OPD yang terkait dan Porkopinda.


Bupati Muaro Jambi Hj.Masnah Busyro,SE, ketika di konfirmasi sejumlah awak media, merasakan masih banyak program pembangunan yang belum tercapai, sepanjang dirinya memimpin bersama wakilnya H.Bambang Bayu Suseno.


Lanjut Masnah, saya yakin kedepan nanti siapapun yang menjadi PJ Bupati Muaro Jambi, bisa melanjutkan program yang belum tercapai tersebut, ungkap Masnah.


Ketua DPRD Muaro Jambi, Yuli Setia Bhakti menyampaikan ucapan terimakasih, Karen telah menyampaikan LKPJ Tahun anggaran 2021.


Pengumuman dan Usulan pengumuman pengesahan pemberhentian Bupati priode 2017-2022 ini, akan di sampaikan kepada Gubernur Jambi. Tutup Yuli Setia Bhakti. (Rdw)

×
NewsKPK.com Update