Notification

×

Iklan

Iklan

Kelurahan Padurenan Gelar Gowes Keliling Berhadiah 7 Sepeda Gunung

Senin | 3/21/2022 WIB Last Updated 2022-03-21T03:35:46Z


Kota Bekasi,- Dalam menyemarakkan HUT Kota Bekasi yang ke 25 Aparatur Kelurahan Padurenan, Kecamatan Mustikajaya,bersama kalangan pengurus Karamg Taruna menyelenggarakan Gowes Keliling Padurenan, Minggu (20/3/2022)


Kegiatan olahraga bersepeda santai ini dibuka (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Cahyono dan bersamaan dilakukan pelepasan peserta secara simbolis oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bekasi Ahmad Zarkasih.


Sekitar 900 peserta ikut menyemarakkan Gowes Keliling Padurenan ini. Para peserta merupakan kalangan masyarakat Padurenan dan anggota komunitas-komunitas sepeda santai yang ada di wilayah Kecamatan Mustikajaya dan sekitarnya.


Lurah Padurenan, Nazarudin Latif menyatakan rasa syukurnya dengan pelaksanaan kegiatan yang berlangsung sukses dan meriah. Ia menyebut suksesnya kegiatan ini merupakan hasil sinergi antara aparatur Kelurahan Padurenan dengan jajaran pengurus Karang Taruna dan segenap stakeholder yang ada di lingkungan Kelurahan Padurenan.kata Nazaruddin disela acara Doorprise berlangsung.



Menurut Nazaruddin,"Hajat ini sebegai wujud sukacita warga Padurenan dalam rangka merayakan HUT Kota Bekasi ke-25. Seluruh masyarakat merasakan kebahagiaan bersama setelah selama ini terbatasi aktifitasnya akibat pandemi Covid-19, sekarang bisa sedikit leluasa beraktifitas secara normal kembali,"ujar Nazarudin.


"Beragam hadiah hiburan pun disiapkan pihak panitia dalam merayakan Tahun Perak Kota Bekasi.


"doorprize utama berupa 7 unit sepeda gunung untuk peserta yang beruntung. Bukan hanya itu, aneka peralatan elektronik juga ditebar pihak panitia sebagai doorprize hiburan.papar Nazaruddin.


Sementara Ketua Karang Taruna Kelurahan Padurenan Isak Ismail Marzuki. Mengatakan "Alhamdulillah acara berlangsung meriah dan berakhir sukses, dan ini berkat kerjasama dan dukungan dari seluruh warga yang peduli dengan perkembangan serta kemajuan wilayah Kelurahan Padurenan," katanya.


"Isak berharap kegiatan bersepeda santai seperti ini menjadi agenda rutin yang dilaksanakan di wilayah Kelurahan Padurenan. "Karena kegiatan ini bisa menjadi momen untuk saling bersilaturahmi, sekaligus menyehatkan tubuh.ungkap Isak. (YS)

×
NewsKPK.com Update