Notification

×

Iklan

Iklan

Dandim 1311/Morowali, Wujudkan Kesulitan Masyarakat Perbaiki Jembatan Polo

Selasa | 2/15/2022 WIB Last Updated 2022-02-15T07:56:44Z



Morowali - Program Unggulan Kodim 1311/Morowali Provinsi Sulawesi Tengah menindaklanjuti Perintah dari Kasat Membantu Masyarakat dalam mengatasi Kesulitan seperti yang kita laksanakan hari ini perbaiki Jembatan Polo yang sudah dikeluhkan masyarakat


"Komandan Kodim 1311/Morowali Letkol Inf. Constantinus Rusmanto  S.Sos.M.Sc yang didampingi oleh Koramil 1311-01/Bungku Tengah Kapten Inf. Sukamto menjelaskan, dimedia ini Selasa(15/02/2022) Kebetulan dibeberapa waktu lalu Jembatan Polo yang kita lihat ini tidak bisa dilalui, kita dengar sendiri dari masyarakat dan dari media. Kondisi jembatan dan akhirnya saya Perintahkan Danramil dan Babinsa untuk cek kondisi apa yang bisa kita bantu,"Terang Dandim 1311/Morowali.


Lanjutnya, dan pada hari ini kita bisa wujudkan Perbaikan Jembatan Polo sehingga lalulintas Masyarakat dari Desa Harapan jaya menuju Desa Uedago bisa lancar,"Sebutnya.


Kemudian menompang perekonomian bagaimana pun juga dengan adanya jembatan ini adalah alat kita untuk bisa melintasi baik masyarakat ataupun barang termasuk kendaraan-kendaraan yang membawa hasil produksi khususnya Sawit,"Jelasnya.


"Kita disini hadir Khususnya Kodim 1311/Morowali Danramil dan Para Babinsa disini untuk membantu masyarakat, jadi mudah-mudahan dengan program ini bisa membantu kesulitan masyarakat untuk meningkatkan kesehatan dan keselamatan masyarakat,"Pungkasnya


Ditempat yang sama kepala Desa Wata Yusran, sangat berterima kasih kepada Danramil 1311-01/Bungku Tengah dan Babinsa Se- Kecamatan Bungku Barat dan teristimewah kepada Babinsa Desa Wata Serda Ramli. Ag, Terjadi dan terlaksana atas kerjasama dari semua pihak. termasuk kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dan terutama kepada pihak TNI yang bersama-sama membantu kami dalam pelaksanaan pekerjaan Perbaikan Jembatan Polo ini,"Kata Yusran.


Sambung Kades Uedago Karman, Jembatan Polo ini merupakan salah satu akses seluruh masyarakat yang ada di wilayah sini, namun kondisi jembatan saat ini memang beberapa tahun yang lalu sudah mengalami kondisi kerusakan berat, sehingga sangat menyulitkan akses bagi seluruh masyarakat yang melewati jembatan ini,"Ungkap Karman,"Tuturnya


"Oleh karena itu kami semua dari Kepala Desa, TNI dan Masyarakat kerja bakti bersama-sama bakti sosial dalam hal memperbaiki jembatan Polo ini dengan kondisinya sudah rusak, dan Alhamdulillah hari ini dengan semua kerjasama semua Pihak, Jembatan Polo hari ini diperbaiki.


"Saya mengucapkan terimakasih yang sedalam-dalamnya kepada Dandim 1311/Morowali Kepada semua TNI yang turun berkenaan membantu   memperbaiki Jembatan ini,"Tutup.(Yohanes)

×
NewsKPK.com Update