Notification

×

Iklan

Iklan

Pasangan Suami Istri Jadi Korban IRT Tewas di Tempat

Sabtu | 12/25/2021 WIB Last Updated 2021-12-25T13:43:54Z



ROTE NDAO – Suasana Damai Natal yang  penuh damai Sukacita,di dusun Rinalolon,desa Oenitas,seketiga berubah tragis sekaligus menyedihkan bagi sepasang suami-istri di dusun Rinalolon Desa Oenitas, Kec. Rote Barat. 


seorang ibu rumah tangga MNN (57th) bersama suaminya WN (62th) warga RT 015, RW 007, Dusun Rinalolon, Desa Oenitas, Kec. Rote Barat. 


Secara tiba-tiba mendapat serangan dengan senjata tajam(sajam) di rumah mereka Pada, Sabtu (25/12/2021). 


Peristiwa naas ini bermula saat Pelaku EM mendatangi Rumah korban untuk selamat Natal, sambil membawa parang Pada Sabtu siang (25/12/2021) sekitar pukul 14.00 (WITA). 


Pelaku sempat bersalaman dengan WN yang juga sekaligus korban, serta bersalaman dengan Saksi (YN). 


saksi  (FAN) pada saat itu sedang berada di dalam kamar mandi tiba-tiba mendengar suara keributan sehingga saksi  FAN keluar dan melihat Pelaku EM sedang berdiri sambil memegang sebilah parang. 


Sementara Saksi YN sedang berada di dalam kamar dan mendengar Korban mengatakan “EM ada kejar beta”. Saksi YN keluar dan melihat Pelaku sedang mengejar ke dua korban (suami istri). 


Saksi YN  pun bergegas pergi mencari bantuan. 


Ketika saksi  keluar dari dalam kamar mandi, melihat korban istri (MNN) sudah dalam keadaan terpotong pada bagian kepala dan tubuh. 


Lalu suami (WN) Korban yang juga terluka akibat dibacok oleh Pelaku, kemudian bersama YN dan FAN membawa korban (MNN) masuk ke dalam rumah. 


pada saat itu korban MNN masih hidup. Namun sesampainya di dalam rumah, MNN meninggal dunia. 


Saat ini korban MNN sementara telah dibawa ke Puskesmas Delha untuk di Visum, dan suaminya yakni WN juga sementara diberi perawatan medis secara intensif di Puskesmas Delha 


Setelah mendapat laporan, Kapolres Rote Ndao I Nyoman Putra Sandita, SH, S.I.K, MH, bersama Kasat Reskrim Polres Rote Ndao, Iptu Yames J Mbau, S.Sos dan juga Anggota Satreskrim Polres Rote Ndao mendatangi TK, memback-up Polsek Rote Barat dalam penanganan Kasus pembunuhan tersebut. 


Sementara Pelaku EM kini telah diamankan  di Mapolsek Rote Barat. (AL)

×
NewsKPK.com Update