Notification

×

Iklan

Iklan

Gandeng Swasta, Dewan Ingin Tekan Angka Pengangguran Muaro Jambi

Selasa | 12/07/2021 WIB Last Updated 2021-12-07T05:06:14Z



MUARO JAMBI- Di posisinya selaku seorang Anggota DPRD di Muaro Jambi saat ini, Aidi Hatta S.Ag diketahui Mengajak PT.Afresh Indonesia bersama pemerintah untuk  membuka lapangan kerja baru guna menekan pengganguran di kabupaten Muaro Jambi.


Perusahaan yang bergerak di bidang Air Mineral Kemasan terbesar di Propinsi Jambi PT.Afresh Indonesia  yang berada dalam Wilayah Kabupaten Muaro Jambi  yang beralamat di Desa Kasang Kota Karang, Kecamafan Kumpeh Ulu, sejatinya dapat membuka lapangan kerja baru bagi Masyarakat Kabupaten Muaro Jambi, umumnya. Hal ini dikatakan Aidi Hatta, saat kunjungannya ke perusahaan tersebut pada hari Senin kemarin tanggal 6 Desember 2021.


Kedatangan Aidi Hatta S.Ag Ini diketahui disambut langsung oleh pimpinan PT.Afresh Indonesia yaitu Lois Supardi, dan Rozali selaku General Manager serta para karyawan yang ada di PT.Afresh Indonesia.


Pada kesempatan kunjungan tersebut Aidi Hatta meninjau tempat produksi bersama owner dan General Manager perusahaan ini guna melihat satu persatu kegiatan yang ada didalam pabrik Air Mineral ini, mulai dari meninjau alat produksi, pengisian air mineral, pengemasan ,dan melihat laboratorium yang ada dikawasan pabrik besar ini.


Dikatakan Aidi Hatta bahwa dirinya sengaja turun ke pabrik ini guna untuk melihat langsung kondisi perusahaan ini.


Dalam kesempatan Kesempatan ini juga pihak perusahaan ini diketahui mempunyai wacana akan melaunching produk Air Kemasan teh gelas yang diberi nama “Teh Khas Medan” dan juga akan melouncing produk teh lainnya dengan empat varian baru”ujar Aidi Hatta


Sambung Aidi Hatta, harapan saya kedepannya kepada  owner atau perusahaan ini dapat Mensupport, agar perusahaan ini lebih berkembang lagi dan lebih maju lagi, tentunya kedepan diharapkan dapat merekrut tenaga kerja baru, sehingga dapat menekan angka pengangguran di Kabupaten Muaro Jambi khususnya. Harap Aidi Hatta kepada perusahaan tersebut. (ims/rdw)

×
NewsKPK.com Update