Notification

×

Iklan

Iklan

Begini Cara Kasat Binmas Polresta Jambi Tingkatkan Imunitas Para Lansia

Sabtu | 12/11/2021 WIB Last Updated 2021-12-11T00:09:02Z



KOTAJAMBI- Percepatan Pelaksanaan vaksinasi massal Polresta Jambi melalui Sat Binmas Polresta Jambi gandeng beberapa komunitas / Orsosmas yang dilaksanakan di Kafe dan resto kuku Kelurahan Payo Selincah dan dijalan Raden Mattaher Kecamatan Pasar.


Pelaksanaan kegiatan vaksinasi dipimpin Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi melalui Kasat Binmas AKP Mardonna Lamtio,Spd dan Wakasat Binmas AKP. Fondrianis,SH, dan para Kanit Binmas serta Banit bersama komunitas / Orsosmas Senkom dan Pemuda Pancasila serta Paur Kes Polresta Jambi.


Vaksinasi kali ini dilaksanakan dikhususkan khususnya untuk Masyarakat Kota Jambi di kalangan lanjut usia (Usia). tampak Kasat Binmas Polresta Jambi begitu humanis dan simpatik, saat memberikan vaksin terhadap para lansia , sambil bercengkrama penuh canda di hiasi pula dengan sopan dan santun sehingga membuat para lansia nyaman.


Kegiatan ini di monitor langsung oleh Kasat Binmas AKP. Mardonna Lamtio dan personel Binmas, pelaksanaan vaksinasi terhadap masyarakat sejatinya bertujuan untuk mencegah penularan Covid-19.


Dan beliau menyampaikan " kegiatan ini dilaksanakan sinergitas antara Polri dan ormas dalam membantu pemerintah dalam upaya mencegah Covid-19 dan untuk mencapai herd immunity bagi masyarakat dan juga untuk menciptakan situasi Kamtibmas " pungkas AKP. Mardonna. (rdw)

×
NewsKPK.com Update