Notification

×

Iklan

Iklan

Percepatan Vaksinasi TNI – POLRI & Dinkes Halsel Fasilitasi Vaksin Covid-19

Kamis | 9/23/2021 WIB Last Updated 2021-09-23T09:44:26Z



LABUHA, - Sejak dilakukan Rakor di  Aula kantor bupati Halmahera selatan pada hari Jumat, tanggal 17 September 2021 yang di hadiri Forkopimda Halmahera Selatan yang mengusung tema percepatan Penanganan Wabah Covid – 19 di Kabupaten Halmahera Selatan, salah satunya percepatan Vaksinasi.


Dinkes Kabupaten Halmahera Selatan yang di bantu TNI – Polri Halsel menyediakan vaksin covid di Pelabuhan Desa Kupal dan Desa Babang, yang bertujuan membantu masyarakat yang membutuhkan vaksin sebagai syarat melakukan perjalanan.


Paursubbaghumas Polres Halsel Bripka Reskiawan, S.H., mengatakan layanan vaksinasi di Pelabuhan sudah mulai di buka setelah adanya Rakor oleh Forkopimda Kab. Halsel Jumat kemarin yang di usulkan Kapolres Halsel AKBP. Muhammad Irvan, S.I.K., 


Sehingga menjadi salah satu masukan untuk  percepatan vaksinasi sesuai dengan arahan pemerintah Pusat.


Lanjutnya, selain vaksin di pelabuhan laut, seluruh PKM dan RSUD di Kab. Halsel juga membuka pelayanan vaksinasi secara umum, kami juga sudah memfadilitasi dan menyiapkan tempat di Dishub kab. Halsel bagi masyarakat umum untuk melakukan vaksinasi.


“ Selain percepatan Vaksinasi di Pelabuhan Laut bagi masyarakat yang melakukan perjalanan, kami dari Polres Halsel juga melakukan pemeriksaan barang bawaan maupun barang titipan yang di curigai, agar tidak membahayakan masyarakat yang melakukan perjalanan laut “ imbuhnya.



(Kandi/Redaksi)

×
NewsKPK.com Update