Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Kaur Bersama Dandim 0408/BS-K Tinjau Rangkaian Kegiatan TMMD

Kamis | 9/16/2021 WIB Last Updated 2021-09-16T00:39:31Z


Kaur, Newskpk.com – Bupati Kaur H. Lismidianto, SH. MH dan Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim, ST bersama Dandim 0408/BS-K  Yudha Nugraha juga dihadiri oleh Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK , MH , Kajari Kaur Puspandoyo,  SH. MH. Juga Kedis Kominfo Asman Suhadi,  Kadis PP KB-PP dan PA Rohina, M.Si meninjau Rangkaian kegiatan Tentara Menunggal Masuk Desa (TMMD)   yang terletak di Desa Pulau Panggung, Kecamatan Luas, Kabupaten Kaur,  Provinsi Bengkulu. Rabu, 15 September 2021.


Selain itu Bupati dan Wakil Bupati bersama Dandim mengadakan kegiatan sunat masal, suntik KB dan awan antigen pada masyarakat Kecamatan Luas Khususnya  Desa Pulau Panggung. 


Dalam sambutanya pada peninjauan pelaksanaan rangkaian kegiatan TMMD ini Bupati sangat mengapresiasi program TMMD yang di laksanakan oleh TNI pada wilayah Kabupaten  Kaur. 


"Saya selaku Bupati Kaur sangat mengapresiasi program ini,  sehingga di harapkan kepada masyarakat Kaur  khususnya masyarakat pulau panggung untuk memberikan dukungan nyata pada kegiatan ini. Kita ketahui kegiatan ini menunjukkan bahwa TNI bersama rakyat dalam membangun negara. Namun kita juga pastikan kegiatan ini selalu mematuhi proses covid-19. Semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan" Ujar Bupati Kaur. 


Sementara Dandim 0408/BS-K sangat berterima kasih kepada Pemda Kaur dalam hal ini Bupati Kaur yang telah mendukung kehadiran kegiatan TMMD ini. 


"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada yang terhormat Bupati Kaur yang telah mendukung program TMMD ini dan sudah memberikan arahan kepada personil TNI yang tergabung dalam kegiatan ini sehingga kegiatan ini berjalan dengan baik. Juga atas kerjasamanya dalam mewujudkan rangkaian kegiatan TMMD seperti KB menunggal, Sunat Masal, Swab gratis. Mudah-mudahan kegiatan TMMD berupa fisik pembukaan jalan sepanjang 2km ini sebagai penghung dua kecamatan yaitu Kecamatan Luas dan Kecamatan Kinal berdampak positif pada pertumbuhan ekonomi kedepan. Patuhi prokes dan ayo vaksin sekarang. Semoga ini awal yang baik bagi pemerintah Daerah Kaur dan TNI" Ujar Dandim saat memberikan sambutan pada peninjauan rangkaian kegiatan TMMD pulau panggung. 


Suntik KB dan acara sunat masal ini dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan TMMD yang ke 112 Tahun 2021 program membangun Jalan dan Jembatan sepanjang 16 Meter lebar 2 Meter. TNI Kuat Masyarakat Sehat.  (SMI)

×
NewsKPK.com Update