Notification

×

Iklan

Iklan

Astrid Ajak Pengurus Laksanakan Program Berkualitas

Senin | 9/20/2021 WIB Last Updated 2021-09-19T23:08:21Z


Jakarta, - Presiden OIC Youth Indonesia Astrid N Rizqita hadiri Rapat Pleno ke-2 Tahun 2021 di Marrakesh Inn Hotel Jakarta Pusat, Sabtu (18/09/2021). Dalam sambutan pembukaannya, Presiden OIC Youth Indonesia apresiasi pengurusnya dan mengajak terus melaksanakan program yang berkualitas.


"Kita sudah bagus dalam melaksanakan program satu semester ini atau enam bulan lalu , kedepan kita tetap fokus dalam melaksanakan program-program kerja yang tetap berkualitas," ujar Astrid.


Rapat Pleno ke-2 di Tahun 2021 ini merupakan salah satu perintah Organisasi Pemuda OKI atau OIC Youth Indonesia dalam AD/ART. Kata Astrid, tentu melaksanakan pleno adalah kewajiban kita sebagai pengurus OIC Youth Indonesia.


"Pleno adalah perintah organisasi OIC yang diatur oleh AD/ART maka setiap tahun kita mesti melaksanakannya," kata Astrid.


Astrid N Rizqita juga mengajak seluruh pengurusnya untuk terus berpartisipasi aktif dalam mengikuti agenda OIC di luar negeri maupun dalam negeri. 


“Seluruh pengurus harus diberi kesempatan untuk mengikuti kegiatan internasional di dalam maupun luar negeri, baik yang online maupun offline” ujarnya Astrid


Selain itu Ketua Pelaksana Pleno ke-2 2021 OIC Youth Indonesia, M. Sofyan Lausiry mengatakan, Rapat pleno dengan mengusung tema “Konsolidasi Pemuda dan Penguatan Lembaga OIC Youth Indonesia” merupakan semangat pengurus OIC Youth Indonesia untuk terus bergerak dan berbenah diri mengikuti perkembangan kekinian di tengah pandemi Covid-19 demi terwujudnya program kerja yang berkualitas.


"Sebagai Ketua Pelaksana, saya berharap Pleno ke-2 di tahun 2021 ini adalah bagian dari semangat yang kita himpun dalam pengurus untuk penguatan lembaga OIC Youth Indonesia di tengah pandemi yang membuat aktivitas banyak dilaksanakan secara online" kata Sofyan.. (RED)

×
NewsKPK.com Update