Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua DPRD Dan Bupati Muaro Jambi, Sambut Kedatangan Gubernur Jambi

Jumat | 8/27/2021 WIB Last Updated 2021-08-27T05:01:45Z


MUAROJAMBI - Kedatangan Gubernur  Jambi, Drs.H. Alharis,S.Sos,MH, ke Kecamatan Sungai Bahar, Kabupaten Muaro Jambi, pada hari Kamis kemarin tanggal 26 Agustus 2021, diketahui bertujuan untuk meninjau kondisi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kecamatan Sungai Bahar. Kedatangan orang nomor satu ini disambut dengan antusias, tentunya oleh Ketua DPRD Muaro Jambi,Yuli Setia Bahkti dan Bupati Muaro Jambi, Hj.Masnah Busyro,SE.


Di hadapan Gubernur Jambi dan tamu undangan lainnya, Yuli Setia Bahkti Mengucapkan ribuan terimahkasih kepada Bapak Alharis dan memohon  petunjuk pada gubernur Jambi ini, terhadap proses pelayanan Fasien covid- 19 kedepan agar lebih baik  lagi. ungkap Yuli Setia Bahkti (Ketua DPRD Muaro Jambi).


Dalam sambutannya pada kunjungannya itu Gubernur Jambi,Alharis pertama atau terlebih dahulu menjelaskan maksud kedatangannya, ke Rumah Sakit Sungai Bahar.


"Pemerintahan Propinsi Jambi, tentu saja sangat mendukung Pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi dalam hal penanganan Fasien Covid-19. Apalagi Rmah Sakit Umum Daerah  Di Kecamatan Sungai Bahar ini perlu dukungan semua pihak untuk meningkatkan kinerja Tenaga Kesehatan (Nakes) yang ada. Dukungan serius ini juga Untuk menekan angka penyebaran, Fasien Covid-19 di Kabupaten Muaro Jambi pada umumnya, oleh karena itu Pemprov juga sangat mendukung perihal penanganan Fasien Covid-19 ini. Jelas Alharis di hadapan Bupati, Ketua DPRD dan para tamu yang hadir lainnya. (Ims/Rdw)

×
NewsKPK.com Update