Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Kaur Pantau Langsung Kegiatan Vaksinasi

Selasa | 8/10/2021 WIB Last Updated 2021-08-10T11:59:06Z


Kaur, Newskpk.com  - Wakil Ketua Satu Satuan tugas (Satgas) Covid-19 yang juga Sebagai Kapolres Kaur Dwi Agung Setyono, S.I.K., M.H. melaksanakan peninjauan langsung kegiatan vaksinasi yang bertempat di Mapolres Kaur, Senin    09 Agustus 2021.


Peninjauan tersebut dilakukan untuk memastikan secara langsung vaksinasi kepada masyarakat berjalan lancar tanpa kendala apapun. Sebelumnya Kapolres dan Wakil ketua dua Satgas Covid-19 Herlian Muchrim, ST yang juga menjabat sebagi Wakil Bupati Kaur, Sudah melakukan kunjungan kebeberapa puskesmas dalam penyaluran vaksin melalui program "Vaksin Merdeka" 



“Polri dan TNI bersama Satgas akan terus berupaya menekan angka covid-19 khususnya di wilayah Kaur,  Dan semua lapisan masyarakat harus mendukung penuh segala kebijakan dan upaya Pemerintah guna menekan penyebaran covid 19,” jelas Kapolres Kaur. 


Dan Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada masyarak yang senang tiasa medukung kebijakan pemerintah dalam hal ini PPKM.


"Kami sangat  berterima kasih kepada masyarakat Kaur yang telah mendukung kebijakan pemerintah dalam melakukan PPKM,  semoga pandemi cepat berakhir. Juga ucapan terimakasih kepada tenaga kesehatan kaur yang telah bekerja keras dalam melakukan penyaluran vaksinasi" Ucapnya (SMI)

×
NewsKPK.com Update