Notification

×

Iklan

Iklan

DPRD Muaro Jambi, Gelar Rapat Paripurna Persetujuan Rancangan KUPA PPAS

Selasa | 8/31/2021 WIB Last Updated 2021-08-31T06:24:27Z


MUAROJAMBI- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Muaro Jambi, pada Senin kemarin tanggal  30 Agustus 2021 menggelar rapat paripurna persetujuan Rancangan KUPA- PPAS tahun anggaran Anggaran Pendapatan Belanja Daerah TH. 2021, bertempat di Ruang Sidang Utama Gedung DPRD Muaro Jambi.


Rapat Paripurna yang  di Pimpin oleh Ketua DPRD Muaro Jambi, Yuli Setia Bakhti, di dampingi juga oleh Wakil Ke DPRD , Sekwan, beserta anggota dewan lainnya. Dan rapat paripurna ini juga di hadiri juga oleh Bupati Muaro Jambi,Hj. Masna Busyro,SE, dan Kepala SKPD yang ada di lingkup Kabupaten Muaro Jambi beserta tamu undangan lainnya.


Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Muaro Jambi, secara resmi menyampaikan persetujuan KUPA / PPAS Anggaran Pendapat Belanja Daerah (APBD)tahun anggaran 2021. Dan sekaligus mengusulkan Nota Rancangan Perubahan kebijakan umum. APBD (KUA) tahun 2021. Serta Perubahan Prioritas dan Plafon Aggaran Sementara (PPAS) tahun anggaran 2021, untuk disepakati menjadi Nota dinas. 


Alhamdulillah,Nota Dinas KUPA /PPAS Angaran tahun 2021 telah di sepakati antar dua belah pihak antara Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah dan  Bupati Muaro Jambi untuk acuan kinerja kedepannya. (Rdw/IMS)

×
NewsKPK.com Update