Notification

×

Iklan

Iklan

Titik Nol Kegiatan DD 2021, Kades Minta Warga Rawat Sama-Sama

Senin | 7/05/2021 WIB Last Updated 2021-07-05T12:15:22Z


Kaur, Newskpk.com - Pemerintah Desa (Pemdes) Sumber Makmur (SP2) Kecamatan  Muara Sahung, Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu membangun infrastruktur jalan sentral produksi pertanian melalui Dana Desa (DD) Tahun 2021.


Peningkatan jalan sentral produksi di tandai dengan Peletakan lokasi titik nol kegiatan yang di buka langsung oleh Kepala Desa  Sumber Makmur,  Gusman juga didampingi pihak teknis dan BPD serta pendamping Desa, Babinsa, Bhabinkhamtibmas dan pekerja dari masyarakat setempat,  Senin 05 Juli 2021.


Dalam sambutanya Gusman mengharapkan kepada warga Sumber Makmur agar mendukung kegiatan tersebut sehingga bisa berjalan sesuai yang di harapkan. 


"Jalan sentral produksi jenis rabat beton ini dengan Panjang 195 lebar 1 m.tebal 15 cm.

Saya mengharapkan kepada warga atau masyarakat Sumber Makmur agar kiranya ikut berperan aktif dan mendukung program-program pembangunan Desa,  mari kita jaga dan kita rawat jalan ini nantinya sehingga fungsi dan kegunaanya lebih kita rasakan manfaatnya. Harapan Saya kedepan, dengan adanya peningkatan badan jalan ini semoga bisa mendukung pendapatan masyarakat khususnya di sektor pertanian" Ucapnya. 


Lebih lanjut Gusman mengatakan selain pembngunan peningkatan badan jalan, DD Tahun 2021 juga di realisasikan pada pemberdayaan dan program prioritas lainya. 


"DD Sumber Makmur Tahun 2021 ini bukan hanya sekedar peningkatan badan jalan,  Akan tetapi ada juga pemberdayaan dan program prioritas lainnya. Yang terpenting saat ini saya memghimbau kepada warga Sumber Makmur jangan dulu keluar rumah atau berpergian jauh kecuali dalam keadaan darurat,  Mengingat Covid19 akhir-akhir ini sangat membahayakan kesehatan dan vaksin diri anda sekarang juga. Semoga covid19 cepat berakhir dan kita tetap dalam keadaan sehat selalu amin" Tutupnya. (SMI)

×
NewsKPK.com Update