Notification

×

Iklan

Iklan

Hina Profesi Pengacara, Seorang Warga Rote di Polisikan

Senin | 5/03/2021 WIB Last Updated 2021-05-03T13:52:27Z

ROTE NDAO - Salah seorang Advokat Yosef Robert Ndun, Melaporkan Warga Baadale (YB) Ke Polsek Lobalain akibat merasa dihina profesinya sebagai Pengacara pada saat sedang menjalankan Tugas sebagai Pengacara. 


Yosef Robert Ndun Ketika di temui media ini senin 03/05/2021 di mapolsek Lobalain mengatakan bahwa, Sore tadi saya lagi mengadakan pertemuan dengan klien saya di Ndudale, desa Baadale lalu tiba-tiba datang seorang yang bernama (YB) dan mengeluarkan kata-kata yang menyerang profesi saya Sebagai Pengacara. 


Beliau mengatakan kata kata yang menurut saya sudah menghina Profesi saya sebagai Pengacara ketika sedang menjalankan tugas. 


Karena saya merasa dilecehkan dan profesi saya dihina, kebetulan saya lagi bekerja sebagaimana profesi saya sebagai  pengacara / advokat, sehingga saya melaporkan (YB) ke Polsek Lobalain ucap pengacara yang biasa di sapa Robert ini. 


Masih menurut Robert, saya melaporkan hal ini  sehingga jangan menyerang atau menghina profesi advokat ketika sedang bertugas. 


Sekaligus menjadi pelajaran bagi masyarakat luas untuk lebih berhati-hati dalam bertutur kata. 


Tanda Bukti Laporan Polisi yang sempat di terima media ini dengan nomor NO.POL: STPL/15/V/sek.Lobalain, tertanggal 03 mei 2021 yang di terima oleh Ps Kanit III SPKT BRIPKA PUTU SRIASA, SH, dengan tindak Pidana Penghinaan. 


Kapolsek Lobalain IPTU YENI SETIONO, SH, ketika di konfirmasi lewat Telepon seluler, membenarkan hal tersebut, menurut kapolsek Pengacara Yosef Robert Ndun, Melaporkan Dugaan Tindak Pidana Penghinaan yang dilakukan oleh (YB). 


Sampai berita ini di turunkan (YB) terlapor belum berhasil di Konfirmasi.(AL)

×
NewsKPK.com Update