Notification

×

Iklan

Iklan

Alumni SMAN 1 Sanana Membagikan Takjil Buka Puasa Di Jalan

Selasa | 5/11/2021 WIB Last Updated 2021-05-11T01:49:36Z


Sanana, - Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah dengan limpahan Rahmat, bulan peningkatan Amal Ibadah, bulan yang mendorong manusia untuk tidak hanya fokus meningkatkan hubungannya kepada Sang Khaliq "Hablumminallah", akan tetapi lebih dari itu juga harus terus menerus memperbaiki hubungannya dengan sesama manusia "Hablumminannas" yaitu dengan memiliki kepekaan dan kepedulian yang tinggi antara sesama manusia, saling bahu membahu, saling membantu dalam menghadapi berbagai kesulitan Minggu (09/05/2021)


Kordinator pembagian paket takjil Rifai Haitami, mengatakan bahwa Kegiatan pembagian paket takjil yang di gelar oleh Alumni SMA Negeri 1 Sanana, angkatan 2000 pada pengguna jalan kaki dan kendraan roda empat, roda dua. Depan SMA N 1 Sanana, Depan Bank BPD Sanana, serta beberapa titik lain di antaranya Pesantren Desa Wailau, Mesjid Desa Fogi, dan Anak yatim piatu di desa Mangon, Kecamatan Sanana, Kabupaten Kepulauan Sula.


"Hal ini berangkat dari pemikiran Alumni 2000  SMA Negeri 1 Sanana, kembali menggelar kegiatan Bhakti Sosial berupa pembagian paket Takjil Buka Puasa gratis. yang merupakan bentuk kepeduli kami membagikan Paket Takjil sebanyak dua ratusan paket,"ucapnya abang Rifai Haitami.


Ditambahkan Kegiatan yang dilaksanakan oleh Alumni SMA N 1 Sanana, Angkatan 2000 di setiap bulan Ramadhan mempersiapkan dan membagikan buka puasa dengan penuh suka cita seraya berharap mendapat berkah kebaikan di bulan Suci Ramadhan semoga kegiatan tersebut dapat membantu dan bermanfaat bagi masyaraat di masa pandemi Covid-19 saat ini," tutup...***(Isrudin)

×
NewsKPK.com Update