Notification

×

Iklan

Iklan

Kodim 1509/Labuha & Koramil 1509-01 Bacan Gelar Penyelenggara Komponen Bangsa

Selasa | 5/11/2021 WIB Last Updated 2021-05-11T11:57:11Z


LABUHA, - Kodim1509/ Labuha dan Koramil 1509-01/ Bacan, Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) Provinsi Maluku Utara (Malut) menggelar penyelenggara komsos dengan komponen Bangsa dengan judul tema, mengawal keutuhan dan kemajuan Bangsa dalam bingkai NKRI.


Kegiatan tersebut di laksanakan di ruang Aula Makoramil 1509-01/BACAN yang di hadiri oleh Dandim Letkol Untung Prayitno, S.I.P., M. Han selaku komandan kodim beserta jajarannya. A. Galela selaku koramil Bacan beserta insan Pers/wartawan dan beberapa pimpinan (LSM) kabupaten halmahera selatan. Pada hari selasa, 11/05/2021


Dalam kegiatan ini juga Letkol Untung Prayitno menyampaikan bahwa dalam menghadapi idhul fitri 1 syawal 1442 hijriah kodim akan terus membekap pihak Polres halsel untuk bersama-sama selalu siaga keamanan cvid 19 dan menerapkan protokol kesehatan." tuturnya.


Selain itu, dirinya juga meminta solusi, masukan, saran dan kritik dari perwakilan insan Pers dan perwakilan oganisasi masyarakat yang bersempat hadir dalam kegiatan yang di maksud.


"Saya meminta agar saudara-saudara agar dapat menilai dan memberikan masukan maupun kritik terkait dengan kinerja atau kegiatan-kegiatan yang sudah di laksanakan selama ini." ujar Dandim


Usai pelaksanaan kegiatan yang di maksud di lanjutkan dengan pembagian bingkisan/sembako kepada insan Pers dan beberapa perwakilan ormas halmahera selatan (halsel).


Serta di lanjutkan dengan pemusnahan minuman keras (miras) jenis captikus yang di sita pihak kodim 1509/Labuha


Pemusnahan juga di saksikan oleh toko agama beserta tamu undangan yang sempat menghadiri acara tersebut. tutupnya. (Sukandi)

×
NewsKPK.com Update