Notification

×

Iklan

Iklan

Desa Aman Covid-19, Posko Aktif 24 Jam.

Selasa | 5/11/2021 WIB Last Updated 2021-05-11T12:26:52Z


Kaur, Newskpk.com - Antisipasi Penyebaran Corona Virus Disease Tahun 2019 (Covid-19)  Posko desa aman covid-19, Desa Sumber Makmur, Kecamatan Muara Sahung, Kabupaten Kaur aktif 1x24 jam. 


Desa Sumber Makmur merupakan desa yang  berbatasan lansung dengan kecamatan luas sekaligus pintu masuk untuk kecamatan muara sahung. 


Tim relawan desa aman covid19 akan bertugas secara bergantian setiap 1x24 jam bersama unsur pemerintahan desa, Hal ini di katakan kepala desa sumber makmur, Gusman melalui sekretaris desa sumber makmur,  Sahrul kepada awak media Selasa, 11 Mei 2021.


"Posko kita di jaga 1x24 jam dengan petugas  penjagaan tim relawan desa aman covid bersama unsur pemerintahan desa secara bergantian,  selain itu petugas di posko selalu mencatat dan memantau jika ada warga yang baru. Juga kita selalu mensosialisasikan kepada masyarakat untuk  menyampaikan kepada keluarganya yang ada di perantauan tidak melakukan mudik di lebaran idul fitri tahun ini" Ucapnya. 


Selanjutnya Sahrul juga mengajak kepada masyarakat atau warga desa sumber makmur agar tetap mematuhi protokol kesehatan. 


" Saya minta kepada masyarakat desa sumber makmur untuk tetap mematuhi protokol kesehatan covid19 dengan membiasakan cuci tangan pakai sabun,  pakai masker,  hindari kerumunan,  jaga jarak aman. Dengan harapan semoga kita semua terhidar dari bahaya covid19" Pungkasnya (SMI)

×
NewsKPK.com Update