Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolresta Jambi, Tinjau Langsung Pospam Ketupat Lebaran 2021

Selasa | 5/11/2021 WIB Last Updated 2021-05-11T12:28:22Z


KOTA JAMBI-Kapolresta Jambi, Kombes Pol, Dover Christian bersama Nyonya Dian Dover serta bersama Ibu-ibu Bhayangkari Kota Jambi lainnya, pada hari ini Selasa, 11 Mei 2021, Pukul. 9:00 WIB, tampak mengunjungi sejumlah Pos Pengamanan Arus Mudik Lebaran 1442 Hijriah, dan Sekaligus Pos Pencegahan Covid-19 yang ada di wilayah Kota Jambi. Kegiatan itu  sekaligus memberikan sejumlah bingkisan Tali Kasih kepada sesama.


Kegiatan utama yang di fokuskan pada kesiap Siagaan sejumlah anggota yang berjaga di sejumlah Pos Pengamanan ini Lebaran, didampingi juga oleh Kasat Lantas Mapolresta Jambi, Doni Wahyudi, dan didampingi juga oleh Kasat Reskrim Handreas.


Lokasi kunjungan rombongan ini di ketahui bertempat di Pos Pengamanan yang berada di area Bandar Udara Sultan Taha Saripuddin Jambi, Pos Pak di depan Ramayana Pasar Tradisional Kota Jambi, dan Pospam di area Taman Destinasi Wisata Keris Siginjai, Kota Jambi, Pospam Depan Mol Jamtos, Pospam yang terletak di Aurduri 1 Kota Jambi, dan Pospam yang berada di Pal 10 Kecamatan Kota Baru.


Adapun anggota gabungan yang turut serta berjaga di sejumlah Pospam yang ada tentunya Polri, TNI, Pramuka dan Senkom.


Dalam kegiatan ini Kapolresta Jambi berharap kepada seluruh anggota yang berjaga dan kepada seluruh masyarakat agar selalu mematuhi prokol kesehatan, tidak perlu mudik lebaran, dan jangan terlalu berlebihan dalam merayakan lebaran di masa-masa pandemi. Pintanya (Rdw)

×
NewsKPK.com Update