Notification

×

Iklan

Iklan

Positif Covid-19, Kantor BPS Kaur Di Semprot Disinfektan.

Jumat | 4/16/2021 WIB Last Updated 2021-04-16T12:14:16Z


Kaur, Newskpk.com - Satu ASN Kabupaten Kaur dinyatakan positif  Covid-19, setelah melakukan tes Swab di Rumah Sakit Assifa Manna Bengkulu Selatan, informasi ini didapat melalui keterangan resmi dari Ketua  Tim Satgas Penanganan Covid 19 Kaur Melalui Ujang Safiri, S.IP, Jumat (16/04/2021).


Saat diambil keterangan melalui telepon seluler Ketua Satgas Penangganan Covid 19 mengatakan untuk saat ini ada salah satu asn BPS Kaur berasal dari Manna Kabupaten Bengkulu Selatan.


"Hasil rapid test antigen dinyatakan positif Covid-19, untuk saat ini satu warga Manna ini di isolasi Mandiri dikediamannya." Kata Ujang saat dikonfirmasi. 


Tambahnya lagi, Kata Ketua Satgas Penangganan Covid tersebut kami dari satgas telah diminta oleh kantor BPS (Badan Pusat Statistik)  untuk melakukan penyemprotan disinfektan alhamdulilah kemarin telah kita lakukan penyemprotan untuk menghindari terjadinya penyebaran Covid 19 di kantor tersebut. 


Untuk kita ketahui ASN tersebut sebelum melakukan rapid test antigen di Rumah sakit As-syfa Manna yang bersangkutan sudah merasakan tanda-tanda terpapar Covid, yaitu tidak merasakan penciuman/bau dari indera penciuman. (SMI)

×
NewsKPK.com Update