Notification

×

Iklan

Iklan

Mudik Dilarang, Kapolresta Jambi Pimpin Operasi Ketupat Siginjai 2021

Kamis | 4/29/2021 WIB Last Updated 2021-04-29T10:12:29Z


JAMBI- Kapolresta Jambi Kombespol. Dover Christian, pimpin langsung Latpra Operasi Ketupat Siginjai 2021 Larangan Mudik. Kegiatan ini guna untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam. Mencegah penyebaran virus Copid-19.


Saat masih diruang data bagian operasi Polresta Jambi hari ini, Kamis tanggal 29 April 2021, pukul 09:00 WIB pagi tadi, beliau Dover Christian menyampaikan bahwa, apabila ada pemudik yang hendak masuk ke Kota Jambi, seyogyanya tim segera memeriksa surat keterangan negatif copid-19, hal ini merujuk pada edaran Badan Nasional  Penanggulangan Bencana Daerah yang telah ditetapkan di Propinsi Jambi.


Kapolresta Jambi menyebutkan bahwa kegiatan operasi ini berlangsung selama 12 hari, Oleh karena itu Dover berharap tidak ada pelanggaran sepanjang sistim ini terus diberlakukan kepada seluruh masyarakat.


Selain itu Kapolresta Jambi ini juga meminta kepada tim satgas agar selalu menjaga disiplin, sinergitas dan saling mendukung 

serta selalu menjaga kesehatan,  didalam  mengantisipasi aksi terorisme di Wilayah hukum Kota Jambi. Dan mari perkuat pengamanan di ruang tahanan" Himbau Kombes Pol Dover Christian, tadi pagi.


Kegiatan Latpra Ops 2021 ini tentunya dihadiri juga oleh Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kasat Intelkam, Kasat Lantas,  Kasat Samapta Polresta Jambi dan dihadiri oleh PJU Polresta Jambi, Kapolsek Jajaran Polresta Jambi dan Personel Polresta Jambi yang terlibat. (Rdw)

×
NewsKPK.com Update