Notification

×

Iklan

Iklan

Tidak Meragukan, Edi Yusup Pakaya Maju Sebagai Kades Periode 2021-2027

Senin | 3/08/2021 WIB Last Updated 2021-03-08T08:44:39Z


KABGOR - NewsKPK.com - Cakades patahana Edi Yusup Pakaya, S IP kembali diminta warga masyaeakat maju pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang akan digelar pada tanggal 24 Maret 2021 mendatang di Desa Biluhu Tengah, Kecamatan Biluhu, Kabupaten Gorontalo  (Kabgor) Provinsi Gorontalo, Senin (08/3/2021)


Seperti pantauan dilapangan oleh media ini Edi Yusup Pakaya ,S.IP merupakan calon yang kuat seperti yang disampaikan salah satu tokoh masyarakat desa Biluhu Timur Sudirman Jakalah dimana Calon Nomor Urut 5 (Lima) pak Edi Yusup Pakaya tidak meragukan lagi sebagai kepala Desa Biluhu Tengah untuk periode 2021 sampai 2027.


"Tidak ada diragukan desa kita ini kembali di pimpin pak Edi. Karena sudah terbukti Dua Kali periode sebagai kepala desa sudah terlihat banyak kemajuan dan masyarakat juga senang, " ungkap Sudirman Jakalah.


Tak hanya itu, Rahim Damisi juga selaku tokoh masyarakat di desa itu menambahkan, "Sejak Ti Ayah Edi Yusup Pakaya sebagai kepala desa kami yang sudah 2 kali berturut-turut memimpin desa ini beliau berhasil melaksanakan semua program-program yang ada di desa, termasuk memberikan langsung bantuan-bantuan sosial baik dari Pemerintah pusat, provinsi maupun dari kabupaten. Di desa kami sudah terselesaikan, kalaupun ada program yang  belum terkafer mungkin hal itu karena dampak daripada Covid-19 kemarin, " ujar Rahim Damisi.


Sementara itu, Calon Petahana Nomor Urut 5 (Lima) Desa Biluhu Tengah, Edi Yusup Pakaya, S.IP didampingi seorang istri bernama, Nasma A. Amu juga selaku ketua Tim Penggerak PKK di Desa itu kepada awak media ini mengatakan, atas permintaan dan dukungan masyarakat dan masih mengharapkan dirinya  sebagai kepala desa kedepan sehingga dirinya maju kembali sebagai Calon kepala desa di Desa Biluhu Tengah.


"Karena diberikan Amanah dan kepercayaan oleh warga masyarakat Biluhu Tengah selana idua kali periode berturut-turut sehingga kepercayaan itu kita diminta maju sebagai calon kepala desa.  Kedepan untuk desa biluhu tengah periode yang Ketiga ini kita sudah siapkan 10 MISI untuk program kedepannya bila dukungan warga masyarakat itu benar-benar ada, " ungkap Edi.


Mengakhiri percakapannya  Edi Yusup Pakaya di periode yang ke Ketiga ini Dirinya kembali memohon Dukungan dan Doa Restu dari warga masyarakat Biluhu Tengah untuk kembali bersama-sama membangun desa Biluhu Tengah yang sama-sana kita cintai  ini, " tutup Edi Yusup Pakaya kepada awak media ini.

  ( Id )

×
NewsKPK.com Update