Notification

×

Iklan

Iklan

Fader M Tanua dan Vin A Unar, Sudah Cocok Sebagai Kades 2021-2027

Senin | 3/08/2021 WIB Last Updated 2021-03-08T13:03:58Z


Kabgor -NewsKPK.com - Tim sukses salah satu Calon Kepala Desa Nomor Urut 3 (Tiga) Fader Mistar Tanua dan istrinya, Vin A Umar, S.Pd.I cocok menang di Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Biluhu Timur untuk periode tahun 2021 sampai 2027. Hal tersebut disampaikan oleh ketua tim sukses, Ibu Djiba Hasan usai pertemuan rapat ecaluasi kekuatan terhadap Cakades: Fader M Tanua sebagai calon didukungnya bertempat dirumah Cakades di Dusun Pantai Desa Biluhu Timur, Kecamatan Batudaa Pantai, Kabupaten Gorontalo (Kabgor), Provinsi Gorontalo,  Senin (08/3/2021).


Ketua tim sukses Ibu Djiba Hasan didampingi wakilnya bapak, Miko Rajak Ngadi kepada media ini mengatakan dalam Pilkades di Biluhu Timur tahun 2021 ini cocok dimenangkan oleh nomor 3, hal ini Fader M Tanua dan Istrinya, Vin Umar sebagai Kepala Desa untuk masa bhakti 2021 - 2027 mendatang.



"Kami lakukan rapat evaluasi hampir setiap hariuntuk memperkokoh kekuatan kami dalam rangka untuk merubah wajah baru dan memenangkan Calon kami yang nantinya duduk sebagai kepala desa kami  yang lebih Baik dan lebih maju lagi untuk kedepan desa. Buat kami Cakades: Fader M Tanua  dan istrinya Vin Umar cocok menang pada Pilkades tanggal 24 Maret mendatang " ujar ketua Tim Sukses Ibu Djiba.


Selain itu, bapak Miko Rajak Ngadi juga selaku wakil ketua tim sukses juga menyampaikan. Bahwa sebagaian besar anggota tim sukses Cakades nomor 3, telah bersedia mendukung penuh untuk siap memenangkan Cakades Fader M Tanua menjadi kepala desa di Desa Biluhu Timur.


" Kami selaku tim sukses dan pendukung calon nomor urut 3 (tiga) bertujuan untuk merubah desa ini sebagai desa yang  mempublikasikan seluruh kegiatan-kegiatannya dalam program yang secara transparansi kepada seluruh masyarakat khususnya warga masyaràkat biluhu timur, " ujar Miko Rajak.


Tidak hanya itu, bapak Miko Rajak Ngadi juga menambahkan kalau rapat evaluasi yang dilaksanakan adalah untuk mengecek langsung sejauh mana kekuatan tim sukses yang benar-benar melakukan tugasnya untuk membawa perubahan wajah yang baru bagi warga Biluhu Timur yang transparan dan sejahtera, " ungkap Miko.


Sementara itu, Calon nomor urut 3,  Cakades Fader M Tanua yang didampingi Istrinya, Vin A. Umar, S.Pd.I,  kepada media ini menyampaikan, "Ucapan terimakasihnya kepada semua tim  baik itu anggota tim sukses maupun anggota tim kampanye serta pendukung lainnya dengan begitu penuh semangat mendukung kami sebagai Cakades yang  ingin merubah wajah kampung halaman yang  sama-sama kita cintai ini, " ungkap Cakades: Fader.


Diakhir percakapannya dan atas dukungan yang penuh dari warga masyarakat, Cakades: Fader M Tanua memohon Doa Restu dari seluruh elemen warga masyarakat Biluhu Timur agar datang untuk dapat memberikan hak pilihnya pada tanggal 24 Maret mendatang, " tutup Cakades: Fader kepada  media ini

 ( Id )

×
NewsKPK.com Update