Notification

×

Iklan

Iklan

PKBM Mekar Sari Menggelar Simulasi Ujian Online

Kamis | 3/11/2021 WIB Last Updated 2021-03-11T11:54:36Z


KAUR, BENGKULU Newskpk.com – Lembaga Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Mekar Sari yang beralamat di Desa Padang Kedondong, Kecamatan Tanjung Kemuning, Kabupaten Kaur melakukan kegiatan  simulasi  Ujian Nasional Berbasis Komputer (Online). Kamis 11 Maret 2021.


Kegiatan ini di ikuti 85 orang Siswa/Peserta untuk paket C sedangkan untuk simulasi Paket A dan B akan di gelar pada minggu depan,  Hal ini dikatakan Titin Sumarni M.Pd kepada Newskpk.com via pesan whatsapp


"Hari ini kita melakukan kegiatan simulasi UN online dan kegiatan ngajar mengajar pada siswa/peserta paket C untuk menghadapi UN yang akan dilaksanakan pada April mendatang. Sedangkan untuk peserta Paket A dan B kita jadwalkan minggu depan hal ini karna kita menghindari kerumunan atau dengan mengumpulkan orang banyak, mengingat sekarang masih suasana pandemi civid-19" ujarnya. 


Lebih lanjut Titin juga menambahkan,  "Bahwa untuk tahun ini kita akan menerapakan ujian berbasis komputer atau (Online) berbeda dengan tahun sebelumnya, ini semua karna pandemi covid19, sedangkan untuk alat yang digunakan peserta yaitu hp Android dan Komputer. Dan bagi siswa paket yang berumur 21 kebawah kita akan memberikan dana dengan syarat masuk belajar dari tahap awal. Sedangkan untuk UN yang akan dilaksanakan pada April mendatang kami sudah berkoordinasi pada Dinas Pendidikan Kabupaten Kaur,  Bahwa nanti akan di pusatkan pada dua titik yaitu satu titik di bintuhan dan satu titik di tanjung kemuning" imbuhnya (SUMANTRI)

×
NewsKPK.com Update