Notification

×

Iklan

Iklan

Penertiban Kendaraan Makorem 133/NW

Senin | 2/01/2021 WIB Last Updated 2021-02-01T04:31:36Z


Gorontalo - NewsKPK.com, -Dalam rangka penertiban kelengkapan administrasi kendaraan seluruh anggota Korem 133/Nani Wartabone yang pemegang kendaraan Dinas dan pemilik kendaraan pribadi baik roda 4 maupun roda 2 mengikuti pemeriksaan kendaraan di lapangan Makorem 133/NW Jl. Trans Sulawesi, Pulubala-Gorontalo, Senin (01/2/2021).


Pada kesempatan  tersebut, Komandam Korem 133/Nani Wartabone, Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito, M.A. bersama dengan Dansubdenpom XIII/1-3 Gorontalo, Kapten Cpm Sandi Y.L   turun langsung dilapangan melaksanakan pemeriksaan.


Upaya ini dilaksanakan untuk pengamanan personel Korem 133/NW juga untuk meminimalisir pelanggaran lalulintas yang kerap terjadi selama ini di lingkungan TNI-AD pada umumnya dan anggota Makorem 133/NW beserta jajaran pada khususnya.


Adapun yang di periksa, meliputi kelengkapan kendaraan dan adminitrasi kendaraan, mulai dari SIM, STNK dan BPKB kendaraan, KTA, dan pemeriksaan fisik kendaraan.


Kapten Cpm Sandi menyampaikan, hal ini dilaksanakan sekaligus untuk pemberitahuan, sekaligus mengecek personel apabila ada anggota yang belum mempunyai SIM Dinas bagi pemegang kendaraan Dinas, agar Staf Intel akan segera menindakalanjutinya dengan berkoordinasi dengan Subdenpom untuk pembuatan SIM Dinas. 


" Untuk SIM umum kami akan berkoordinasi dengan Kepolisian dalam pembuatan SIM untuk diadakan di Makorem 133/NW sehingga kalian tidak khawatir lagi dalam beraktifitas yang menggunakan kendaraan, " pungkas Kapten Sandi.


Turut hadir dalam kegiatan antara lain: Kasrem 133/NW, Kolonel Inf Rudy Jayakarta Runtuwene, S.I.P., Staf Intel Rem 133/NW, Staf Log Rem 133/NW, Anggota Subdenpom XIII/1-3 Gorontalo dan Anggota Provos Rem 133/NW.


Kegiatan berlangsung dengan tertib dan aman, tanpa mengabaikan protokol kesehatan Covid-19.

  ( zh )

×
NewsKPK.com Update