Notification

×

Iklan

Iklan

Jalin Silahturahmi Dengan Masyarakat Asiki, Yonif 122/TS Hadiri Acara Hakikah

Sabtu | 2/06/2021 WIB Last Updated 2021-02-06T13:02:17Z


Papua -  Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 122/TS, Komando Taktis (Kotis) menghadiri undangan acara Hakikah dari masyarakat disekitaran Pos perbatasan.



Sejalan dengan itu, momen tersebut di manfaatkan untuk memperkenalkan para prajurit Yonif 122/TS yang baru tiba di Desa Asiki,Kecamatan Jair,Kabupaten Boven Digoel,Propinsi Papua Maroke.Sabtu (06/02/2021).



Pada penjelasanaya Dansatgas 122/TS Mayor Inf. Raden Henra Sukmadjidibrta S.I.P mengatakan,"undangan ini menunjukkan bahwa masyarakat Asiki menerima dengan baik kehadiran TNI didaerah perbatasan.



"TNI akan selalu ada untuk masyarakat,karena TNI milik rakyat,mari bersama kita jaga perbatasan Republik Indonesia,jangan sungkan melapor pada TNI bila ada yang mau mengganggu NKRI,ucapnya. 



Yono warga Asiki sengaja mengundang pihak TNI dalam rangka memperkenalkan diri sekaligus menjalin silahturahmi antara TNI dan Masyarakat. 



"Kami berharap kehadiran TNI ditengah-tengah masyarakat di Perbatasan ini bisa membantu kendala yang terjadi dan dialami masyarakat Asiki" Ucap Yono.(R-Red)

×
NewsKPK.com Update