Notification

×

Iklan

Iklan

Dua Bulan Pj. Kades Kou Menghilang Di Incar Warga

Senin | 2/08/2021 WIB Last Updated 2021-02-08T03:36:58Z


SANANA, - Dua Bulan Warga Desa Kou Kecamatan Mangoli Timur Kabupaten Kepuluan Sula (Kepsul) mempertanyakan kinerja Pj. Kepala Desa Kou Din Gay.


Pasalnya Pj Kades Kou selama dua Bulan tidak pernah berkantor. Bahkan tidak berada Goib alias tidak berada di Kampung untuk melaksanakan tugasnya sebagai Kepala Desa.


"Berkisar dua bulan Pj. Kades tidak pernah dikampung dan tidak berkantor,"kata sala satu warga Desa Kou yang diminta namanya tidak dipublis Senin (7/2/2021).


Lanjut warga itu, selain tidak berkantor Pelaksana Tugas Harian (PLH) juga tidak ada. Akhirnya ketika warga yang mengurus adminitrasi jika membutuhkan Kadesnya tidak ada pelayanan. 


"Kita sekarang kalau butuh keterangan entah siapa yang tanda tangan. Dan pemerintahan desa Kou sampai saat ini, kami tidak tahu siap Pelaksana Tugas Harian (PLH), kami pusing dengan kinerja Kades Kou ini,"jelas Warga.


Dia juga bilang infomasi yang beredar saat ini di Desa Kou ada beberapa perangkat Desa akan mencari tahu keberadaan PJ Kades Kou.  


"Ini informasi Sekdes dan perengkat Desa lainya ke Sanana cari Pejabat,"ungkap Warga.


Terpisah hal ini di sampaikan oleh  Sekretaris Desa M.Ali Teapon saat dikonfirmasi melalui telpon  Senin (8/2/2021) juga membenarkan terkait dengan PJ.Kedes Kou yang tidak berkantor selama dua Bulan."Kades sudah dua bulan bilang tidak dikampung kemudian PLH juga tidak diserahkan ke siap-siapa kami bingung,"bebernya.


Lanjut Ali saat ini dirinya bersama Kepala Dusun Kaur Pemerintahan dan Kaur Umum mencari tahu keberadaan Pj Kades. terkait dengan DD yang suda di cairkan oleh PJ. Kades. 


"Kami cari tahu keberadaan Kades ingin mempertanyakan DD yang suda cair. Sebab sampai saat ini pekerjaan tidak ada satupun yang belum berjalan,"Tutupnya.


Sementara PJ Kades Kou Din Gay belum dapat dikonfirmasi oleh wartawan Sebab ketika dihubungi nomornya tidak aktif, hingga berita ini di Publis," tutup..***(Is/K)

×
NewsKPK.com Update