Notification

×

Iklan

Iklan

Diduga Gelapkan Dana BOS, Warga Masyarakat Minta Polres Dan Polda Malut Agar Lidik Kepsek SDN 85 Halsel

Sabtu | 2/06/2021 WIB Last Updated 2021-02-06T06:44:54Z


LABUHA, - Warga masyarakat Desa Kusubibi, Kecamatan Bacan barat, Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) meminta Polres Halsel dan Polda Maluku Utara Agar Segra serius melidik dan memeriksa Kepala Sekolah Dasar Negri 85 Halmahera Selatan Arif Nawawi atas dugaan menggelap bantuan oprasional sekolah (BOS).



Untuk sementara ini, Kami belum memiliki bukti untuk melaporkan kepala sekolah ke Polisi.



Tapi kami yakin laporan pertanggung jawaban dana bos di rekayasa oleh kepala sekolah.



Dana bos dari tahun 2018, 2019 dan 2020 setau kami selama ini kepala sekolah tidak memanfaatkan untuk  kepentingan sekolah dan kami siap bila di panggil polisi untuk di mintai keterangan." tegas Warga masyarakat Desa Setempat pada media Sabtu 6/2/2021.



Lanjutnya, permintaan yang kami sampaikan melalui beberapa media sudah berulang ulang kali untuk polres (Halsel) dan Polda (malut) untuk didesaknya.


agar panggil dan periksa serta menetapkan kepala sekolah sebagai tersangka tetapi kenapa sampai saat ini, kepsek tidak di panggil." tanya warga masyarakat setempat.




Harapan kami agar pihak kepolisian benar benar serius menindak lanjuti permintaan kami karena ini bukan persoalan politik, tetapi ini fakta kepala sekolah gelapkan dana Bos. penulis Sukandi. 


Sambung diedit, Anehnya lagi tak ada pelaporan ke Polsek Halsel, masa dipanggil? Waduh gawat juga ini. ( Jek)

×
NewsKPK.com Update