Notification

×

Iklan

Iklan

DPD Nasdem Morowali Galang Dana Untuk Korban Gempa Bumi Di Sulbar

Sabtu | 1/16/2021 WIB Last Updated 2021-01-16T11:15:58Z


Morowali- Dewan  Pimpinan Daerah(DPD) Menggalang Dana untuk membantu korban gempa bumi di Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar). Aksi penggalangan dana berlangsung di lampu merah Fonuansingko mulai pukul 07.00 sampai 16.30 Wita.


"Mutmainah selaku Ketua GARNITA MALAHAYATI DPD NasDem Morowali  mengatakan aksi sosial ini berangkat dari rasa peduli. Ia bersama belasan Pengurus Dpd NasDem Morowali terpanggil untuk meringankan beban para korban yang tertimpa bencana.


Ini bukan soal nominal. Namun sedikit banyaknya apa yang kita ulurkan semoga bisa bermanfaat dan meringankan beban mereka yang ditimpa musibah,” kata Mutmainah


Wanita tangguh yang juga politisi Partai NasDem itu mengaku bersyukur dan berterima kasih kepada masyarakat Morowali atas partisipasi dan kepeduliannya terhadap bencana yang terjadi di Sulbar.


Hari pertama penggalangan dana,Kami berhasil mengumpulkan dana dari para dermawan sebanyak Total 8 juta lebih


“Hari ini sebagai langkah awal dalam melakukan aksi penggalangan dana,adapun dana yang terkumpul sebanyak Rp.8.746.000 juta dan rencana penggalangan dana tersebut akan dilakukan selama tiga hari kedepan terhitung mulai hari ini,” tuturnya.


Sebelumnya, gempa bumi bermagnitudo 6,2 SR mengguncang wilayah Provinsi Sulawesi Barat pada hari Jumat (15/1/ 2021) sekitar pukul 02.28 Wita dini hari. Peristiwa itu mengakibatkan ratusan rumah dan gedung rubuh. Warga yang terdampak terpaksa harus mengungsi,"Tutup

Sub/Rustam


Yohanes

×
NewsKPK.com Update