Notification

×

Iklan

Iklan

Aksi Dilakukan Puluhan Pemuda Di Desa Nunca

Rabu | 1/06/2021 WIB Last Updated 2021-01-06T05:12:43Z


TALIABU, - Aksi yang dilakukan oleh Puluhan pemuda karang taruna di Desa Nunca Kecamatan Taliabu Utara, Kabupaten Pulau Taliabu ( Pul-Tab) Maluku Utara.


Aksi tersebut dilakukan oleh puluhan Pemuda mendatangi kepala desa Nunca Wempi disalah satu tempat santai itu, akhirnya disitulah terjadi adu mulut dengan kepala desa, untuk mempertanyakan anggaran pemuda selama ini.


Di Awal tahun 2021 tepat bulan Januari ini suara hati merebak bagaikan bom waktu serfian - serfian ampasan terukir di sudut-sudut jalan dan di lorong lorong, kami pemuda rasa kesal dan malu ketika kami diperalat bagi kepentingan tikus -tikus tua di balik jendela." ungkap  Okto Filus lifu Selaku Ketua pemuda desa Nunca pada hari Senin 4 Januari 2021, kemarin.



Dikatakan Pemuda desa Nunca bahwa sala satu Oknum frans pitter adalah ketua tim pemenang paslon 02 didesa Nunca mengancam pemuda disaat pertandingan persahabatan olaraga antara desa Todoli dan Desa Nunca yang telah disaksikan oleh beberapa warga masyarakat, salah satunya Istri pendeta.


"Oknum frans pitter bersuara buka dan lepaskan baju dan celana olaraga itu bukan milik umum, tapi itu milik kelompok tertentu." katanya.



Terlanjur rasa dendam pemuda desa Nunca, gejolak membara dalam aksi menuntut kepala desa Nunca Wempi, agar segera melunasi hak-hak pemuda dari tahun 2019 hingga 2020.



Apakah perbuatan ini layak? wahai engkau sunggu baik dan terhormat kami membutuhkan mu kami merindukan mu, sebab di di dunia ini hanya engkau jawaban yang pasti. dirilis pendeta," kirim via SMS Washapp pada media ini Rabu 6/01/2021.


Kepala desa Nunca Wempi saat dihubungi pada media ini berulang - ulang kali tapi nomor hp 0822-9026-xxxx tidak aktif, maka berita ini dipublis. ( jek)

×
NewsKPK.com Update